Toyota ajak belasan jurnalis 5 provinsi test drive New Fortuner

id Toyota Astra Motor,New fortuner

Toyota ajak belasan jurnalis 5 provinsi test drive New Fortuner

Belasan wartawan asal Bali, Bengkulu, Jambi, Kepri dan Riau merasakan sensasi tangguhnya Toyota New Fortuner 2.8 dengan varian pilihan mesin baru yakni 1GD berkubikasi 2.800 cc, langsung di Test Drive Experience (TDE), Sunter, Jakarta, Selasa (25/1/2022). (ANTARA/dok)

Pekanbaru (ANTARA) - Toyota Astra Motor (TAM) melalui Agung Toyota selaku authorized Toyota Dealer di Provinsi Riau, Jambi, Bengkulu, Bali dan Kepri mengajak belasan awak media dari lima provinsi tersebut, melakukan test driveNew Fortuner 2.8 di Jakarta, Selasa.

General Manager Marketing Agung Toyota Daning Nursilasarimengatakan kegiatan ini menjadi kesempatan yang langka. "Ini spesial, hanya media dari Agung Toyota yang bisa test drive New Fortuner.

Ia berharap, para wartawan bisa membuktikan kelebihan dari fitur-fitur yang dihadirkan oleh New Fortuner, serta merasakan sensasi baru dari mobil tersebut.

"Agenda ini juga kita laksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat, dan semuanya wajib test antigen sebelum masuk ke TDE. Berikutnya cek suhu tubuh, memakai masker, cuci tangan dan menjaga jarak fisik aman," katanya.

Salah satu wartawan Haluan Renny Rahayu usai test drive mengatakan, New Fortuner 2.8 sangat luar biasa sensasinya saat mengendarai terasa sangat nyaman, baik di tanjakan, turunan, dan jalan bergelombang serta melintasi jalan berbatu.

"Sangat nyaman dilalui dengan New Fortuner 2.8. diajak zig zag juga luar biasa, tidak goyang dan tidak limbung," katanya.

Sebelumnya, Chief Officer Operation (COO) Agung Toyota Himawan W Wardhana mengatakan, New Fortuner hadir dengan mesin lebih bertenaga dan tipe flag ship baru. Sejak generasi kedua diperkenalkan pada 2016, selain berubah total, Toyota memperkuat DNA Fortuner yang tangguh dan dapat diandalkan dengan menghadirkan mesin diesel yang bertenaga dan responsif.

Mesin diesel ini melengkapi mesin bensin bertenaga 2TR FE 2.694 cc Dual VVT-i yang sudah ada sebelumnya untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang beragam.

“Kami bersyukur dan berterima kasih atas kepercayaan pelanggan setia Agung Toyota karena Toyota Fortuner selama tahun 2021 masih menjadi mobil highSUV pilihan pelanggan," katanya.