Mahasiswa Agribisnis UNIKS bagi takjil gratis

id Teluk Kuantan,Kuantan Singingi

Mahasiswa Agribisnis UNIKS bagi takjil gratis

Mahasiswa Prodi Agribisnis UNIKS (ANTARA/ASRI)

Teluk Kuantan (ANTARA) - Ketua Program Studi (Prodi) Agrobisnis Universitas Islam Kuantan Singingi (UNIKS), KuansingNariman Hadi mengatakan, Ramadhan 1444 H adalah bulan suci penuh keberkahan.

Oleh karena itu, berbuat baik dan berbagilah kepada sesama. Memanfaatkan waktu dan kesempatan Ramadhan 2023, mahasiswa Prodi Agribisnis UNIKS menggelar kegiatan memberikan takjil gratis kepada masyarakat, Rabu (5/4) sore di Depan Masjid Makkah, simpang tiga Kota Teluk Kuantan.

"Puluhan mahasiswa Prodi Agribisnis UNIKS turun mendistribusikan menu pembuka puasa tersebut dengan penuh semangat," katanya di Teluk Kuantan, Kamis.

Tentunya, semangat kebersamaan dan beribadah dengan target takjil gratis untuk masyarakat yang melintas di jalur ramai tersebut.

Terutama warga yang menggunakan kendaraan roda dua maupun empat, bahkan tidak terkecuali di lingkungan sekitar.

Rasa syukur masyarakat, terlihat saat menerima takjil, hanya beberapa jam semua bantuan habis.

"Alhamdulillah, semua berjalan lancar dan jika memungkinkan program ini akan berkelanjutan," ujarnya.

Dengan semangatnya, mahasiswa - mahasiswi dari Program Studi (Prodi) Agribisnis yang turun bersama, semua menggunakan atribut kampus dengan seragam jaket kebanggaan kampus.

Kata Nariman, kegiatan itu dilakukan dengan ikhlas dan penuh semangat, selain mengisi Ramadhan 2023 juga bentuk perhatian kepada pengguna jalan.

Rata - rata warga yang melewati jalur ramai tersebut, adalah warga Kuantan Tengah.

"Kita bangga, acara sudah sesuai harapan, semoga masyarakat dapat merasakan Takjil yang diberikan," sebutnya.

Sedangkan, Ketua Himpunan Mahasiswa Agribisnis (Himagri), Yoga Kurniawan, berharap kegiatan ini dapat berlanjut pada tahun - tahun berikutnya.

Karena, kegiatan mengisi bulan suci Ramadhan ini adalah bagian dari ibadah.