Masyarakat Gunung Bungsu Kampar terima bantuan mesin genset

id GENSET,Psf

Masyarakat Gunung Bungsu Kampar terima bantuan mesin genset

Kunjungan Penjabat Bupati Kampar Kamsol ke XIII Koto Kampar. (ANTARA/dok)

Kampar (ANTARA) - Masyarakat Desa Gunung Bungsu Kecamatan XIII Koto Kampar Kabupaten Kampar, Riau menerima bantan 5 unit mesin genset dan 500 paket takjil, Sabtu.

Bantuan diberikan oleh Penjabat Bupati Kampar Kamsol didampingi Ketua Pajero Sport Family (PSF) Korwil Kampar Irwan Saputra dan Camat XIII Koto Kampar Zulfikar saat safari ramdhan selepas shalat zuhur berjamaah di Masjid Al-Mujahidin.

“Saya berharap ke depan PSF terus berbuat untuk masyarakat melalui kegiatan social, seni dan olahraga, namun bukan PSF saja tetapi hendaknya diikuti organisasi apapun bisa seperti PSF, apalagi di bulan puasa ini,” ujar Kamsol dalam sambutannya.

Ia menjelaskan bagaimana upaya pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat melalui berbagai program Masyarakat Peduli Tetangga untuk menuntaskan kemiskinan, salah satunya dengan pendirian pabrik abon patin (Patini) untuk ekspor ke Malaysia, pendirian Halal Hub bersama PT. Goorita serta penanganan stunting yang sampai saat ini terus digencarkan.

Tidak hanya itu, Penjabat Bupati juga memanggil dan menguji anak-anak yang ada di dalam masjid dengan bacaan ayat-ayat pendek sekaligus memberikan hadiah.

Sementara itu Ketua PSF Korwil Kampar Irwan Saputra menyampaikan bahwa kegiatan ini terselenggara atas kerjasama seluruh anggota PSF Kampar.

“Insyaallah, PSF ke depan akan terus berupaya hadir di tengah masyarakat, karena sesuai ADR PSF selain olahraga, program sosial untuk masyarakat juga program utama PSF dan Kamar Dagang dan Industri Kabupaten Kampar,” ujarnya.

Ketua KADIN ini mengatakan, “Jika pejabat bisa masuk surga karena kekuasaan digunakan untuk membantu masyarakat, termasuk kami dari PSF dan Kamar Dagang Kampar, insyaallah masuk surga dengan bersedekah,” ucapnya. (Adv)