Kado HUT Megawati, PDI Perjuangan Pekanbaru dirikan posko dapur umum

id PDI-P Pekanbaru, Megawati, Robin

Kado HUT Megawati, PDI Perjuangan Pekanbaru dirikan posko dapur umum

PDI- Perjuangan Pekanbaru rayakan HUT Megawati dengan mendirikan posko dapur umum berlokasi di Kampung Bandar. (ANTARA/

Pekanbaru (ANTARA) - DPC PDI Perjuangan Kota Pekanbaru mendirikan dapur umum untuk masyarakat yang berlokasi di Kelurahan Kampung Bandar, Kecamatan Senapelan, Kota Pekanbaru, bertepatan dengan perayaan hari kelahiran Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri ke-76 tahun pada 23 Januari ini.

Ketua DPC PDI-P Pekanbaru Robin P Hutagalung di Pekanbaru, Senin, mengatakan pusat dapur umum yang didirikan di Kampung Bandar sebagai kado ulang tahun dari kader untuk Ketua Umum yang dapat langsung dirasakan masyarakat. Hal ini sesuai dengan instruksi partai untuk terus konsisten hadir di tengah masyarakat.

"Selamat ulang tahun Ibu Megawati. Kami doakan ibu Megawati panjang umur, sehat selalu dan bahagia. Kita bersama masyarakat menikmati hidangan sederhana dari pusat dapur umum di Kampung Bandar ini dan juga bersama-sama mendoakan Ibu Megawati," kata Anggota DPRD Riau dapil Pekanbaru itu.

Robin mengatakan banyak kaum ibu, ibu-ibu hamil dan anak-anak yang datang ke dapur umum PDI Perjuangan untuk menikmati hidangan bergizi yang disediakan oleh kader. Rangkaian kegiatan ini dilakukan serentak secara nasional dengan tujuan untuk mencegah kasus stunting.

"Pusat dapur umum ini menyasar ibu-ibu, ibu hamil dan anak-anak. Hidangan yang kader sediakan walaupun sederhana tapi sangat bergizi hal ini dimaksudkan sebagai langkah dalam upaya pencegahan kasus stunting," kata Robin.

Kepada masyarakat, Robin berpesan untuk selalu menjaga kekompakan. PDI-P melalui kerja politiknya berkomitmen untuk memberikan pelayanan dan program-program yang bersentuhan langsung dengan kehidupan masyarakat di segala aspek.