Yusfar Kembalikan Formulir Bakal Calon Walikota Pekanbaru ke PDI-P

id yusfar kembalikan, formulir bakal, calon walikota, pekanbaru ke pdi-p

Yusfar Kembalikan Formulir Bakal Calon Walikota Pekanbaru ke PDI-P

Oleh Rini Ervina

Pekanbaru, (Antarariau.com)- Ketua Umum Ikatan Putra Pekanbaru (IPP) Yusfar bawa puluhan pendukung untuk pengembalian formulir ke Kantor Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kota Pekanbaru.

"Alhamdulliah banyak masyarakat pekanbaru yang mendukung saya sebagai calon Wali Kota Pekanbaru," katanya ditemui usai mengembalikan formulir ke kantor DPC PDI Perjuangan Pekanbaru dengan didampingi tim pendukungnya.

Yusfar mengatakan bahwa niatnya untuk ikut mendaftar menjadi bakal calon Wali Kota Pekanbaru adalah membuat pekanbaru menjadi kota yang lebih maju lagi dan bisa menjadi kota yang sejahtera.

"Nantinya saya akan membuat pinggiran sungai siak menjadi kota wisata," ungkapnya.

Selanjutnya dia juga akan mengubah jembatan yang ada di Rumbai seperti jembatan yang ada di Singapura.

Yuni, berasal dari Kota Pekanbaru yang mendukung penuh Yusfar menjadi calon Wali Kota Pekanbaru. "Saya berharap ketua umum IPP dapat terpilih menjadi calon Wali Kota Pekanbaru, selain layak dia juga asli putra Daerah Kota Pekanbaru," sebutnya.

Sebanyak 25 Bakal Calon Wali Kota Pekanbaru yang telah mengambil formulir ke Kantor DPC PDI-P Pekanbaru.

Yusfar adalah orang kesepuluh yang mengembalikan formulir tersebut dan diterima langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Robin P Hutagalung dan juga sekretaris DPC PDI P Diki Khusairi. Selasa (2/3) pukul 15.30 WIB.

Yusfar yang menjabat sebagai ketua umum IPP (Ikatan Putra Pekanbaru) tersebut telah mengambil formulir sejak 17 febuari lalu.