SYM segarkan skuter matik perkotaan terbaru Jet 14 EVO

id Berita hari ini, berita riau terbaru,berita riau antara, otomotif

SYM segarkan skuter matik perkotaan terbaru Jet 14 EVO

SYM Jet 14 EVO. (ANTARA/HO.)

Jakarta (ANTARA) - Pabrikan otomotif roda dua asal Taiwan, SYM, menyegarkan skuter matik terbaru; Jet 14 EVO.

Jet 14 EVO tetap mempertahankan lantai yang datar sebagai ciri khas dari SYM.

Skuter memang menjadi kendaraan andalan di berbagai kawasan di Asia dan juga Eropa, dengan kelincahannya dan juga kepraktisan kendaraan tersebut membuat banyak pengguna merasa nyaman.

SYM Jet 14 EVO berdiri di atas roda berdimensi 14 inci yang berperan sebagai kendaraan utilitas perkotaan. Sementara itu, skuter yang praktis ini telah mengalami sejumlah upaya modernisasi yang menjadikannya pesaing kuat di antara skuter yang berfokus pada komuter saat ini.

Jet 14 EVO mempertahankan papan lantainya yang datar, roda 14 inci, dan berperan sebagai kendaraan utilitas perkotaan. Sementara itu, skuter praktis telah mengalami sejumlah upaya modernisasi yang menjadikannya pesaing kuat di antara skuter yang berfokus pada komuter saat ini.

Seperti dilaporkan oleh RideApart pada Selasa, bodywork Jet 14 EVO telah mengalami perombakan total dan menonjolkan garis-garis baru yang lebih tajam, ujung depan dengan lampu depan LED ganda penuh dan lampu berjalan siang hari, dan kaca depan transparan tipis untuk menawarkan sedikit perlindungan angin.

Tidak hanya memberikan penyegaran terhadap desain, model ini juga telah menghadirkan berbagai fitur dan juga teknologi terkini untuk menyeimbangi tren otomotif saat ini.

Jet 14 EVO sudah dibekali dengan port USB 3.0 untuk pengisian daya smartphone yang lebih cepat, layar LCD kontras tinggi yang besar, dan Keyless 2.0 keyless start.

Untuk ruang pacunya, skuter perkotaan ini dibekali dengan mesin silinder tunggal berpendingin cairan berkapasitas 149cc. Diharapkan SYM akan segera merilis versi 125cc yang ramah dengan pengendara pemula khusus untuk pasar Eropa, namun ketersediaan dan harga skuter ini belum diumumkan.

Baca juga: Sepeda motor Honda Winner X Sports 2023 hadir dengan desain yang segar di Vietnam

Baca juga: Yamaha mulai uji coba sepeda motor "NMax Listrik" E01 wilayah Jakarta