Di luar dugaan, Kampar raih juara umum tenis Porprov Riau

id Porprov riau, tenis kampar

Di luar dugaan, Kampar raih juara umum tenis Porprov Riau

Petenis putri beregu asal Kampar. (ANTARA/dok)

Bangkinang Kota (ANTARA) - Di luar dugaan, awalnya hanya menargetkan duamedali emas, namun kontingen Kabupaten Kampar di cabang tenis lapangan sukses meraih juara umum dengan tujuh medali pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Riau di Kabupaten Kuantan Singingi.

"Capaian yang sempurna, sebelumnya saya hanya menarget 2 medali emas saja, tapi Alhamdulillah ini malah jadi juara umum," kata Hafis Tohar selaku Manager Tim Tenis Lapangan usai Final terakhir campuran Tika Cika meraih Medali Emas di Lapangan Tenis Sport Center Kuantan Singingi, Selasa.

Hafis menyebutkan peraih medali emas tersebut antara lain dari beregu putri dengan pemain Annisa Liona, Cika Sevia Hendri, Sharikha Putri, Ivana Gracia Banjar, Isra Miranti.

Kemudian dari peroleh medali emas lainnya, dari ganda putri diraih atas pasangan Annisa Liona dan Cika Sevia Hendri serta tunggal putri atas nama Annisa Liona.

Begitu juga, medali perunggu dari tunggal putri atas namaSharikha PutrI, dari Ganda Putra pasangan Frans kasdi dan Rika Yunandar, perunggu dari ganda campuran pasangan Rika Yunandar dan Cika Sevia Hendri dan Frans Kasdi dan Sharikha Putri.

"Terima kasih kepada seluruh yang telah mendukung dan memotivasi cabang ini, khusus Para Atlet dan Pelatih Yogi Ananda," ucapnya.

Baca juga: Porprov Riau, Kuansing juara umum Muaythay dengan tujuh emas

Baca juga: Kuansing salip Bengkalis untuk pimpin klasemen Porprov Riau