Tim sepakbola Kampar juara Porprov Riau usai kandaskan Kuansing

id Sepak bola kampar, porprov riau

Tim sepakbola Kampar juara Porprov Riau usai kandaskan Kuansing

Tim Sepak bola Kampar usai melibas Kuansing. (ANTARA/dok)

Bangkinang Kota (ANTARA) - Tim sepakbola Kabupaten Kampar kembali meraih juara PorprovX Riau setelah mengalahkan tuan rumah Kuantan Singingi melalui drama adu pinalti dengan skor 6-5.

Dalam sejarahnya, tercatat hampir setiap iventingkat Provinsi, Kampar kerap meraih juara. Pada Porprov 2011 di Indragiri Hilir, Porprov IX di Kampar dan terakhir di Kuantan Singingi, Kampar kembali menang.

Adu pinalti terjadi setelah dalam waktu normal 2x45 menit tidak tercipta gol sama sekali di lapangan sepak bola Limuno Teluk Kuantan, Selasa pagi.

Sekda Kampar Yusri mewakili Penjabat Bupati Kampar Kamsol menyaksikan pertandingan ini. Anak asuh Ardi Fitra tampil luar biasa walaupun di bawah tekanan suporter tuan rumah.

Yusri yang juga merupakan ketua kontingen Kampar, menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi kepada manager, pelatih serta pemain yang telah tampil sempurna dan meraih hasil yang sempurna.

'Alhamdulillah, setelah bola voli putri juara, saat ini kita masih kembali bisa meraih juara dalam cabor sepak bola. Ini juga akan menambah medali emas bagi kontingen Kampar," ucapannya.

Sementara itu Manager tim sepak bola Taufik juga menyampaikan rasa syukur cabang sepak bola bisa kembali juara. Dari awal babak penyisihan, memang tim Kampar sedikit susah payah dengan hanya menang tipis lawan Kota Dumai (1-0), Inhu (3-1), babak semifinal lawan Kota Pekanbaru (1-0) serta final Kuansing (0-0) pinalti (6-5).

Selain kepada para atlit, ia juga menyampaikan apresiasi kepada kepala pelatih Ardi Fitra, Asisten pelatih Ridho, pelatih Kiper Azmi, Asisten Manajer Kojek serta Official Zulfantri dan Sugeng.

Baca juga: Di luar dugaan, Kampar raih juara umum tenis Porprov Riau

Baca juga: Raih 14 emas, Bengkalis juara umum catur Porprov


Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2022