Tabrak mobil Dinas Kebersihan Pekanbaru, pengendara motor dilarikan ke RS

id Lakalantas di Pekanbaru,lakalantas pekanbaru

Tabrak mobil Dinas Kebersihan Pekanbaru, pengendara motor dilarikan ke RS

Lokasi lakalantas di Jalan Naga Sakti, Pekanbaru. (ANTARA/HO-Polresta Pekanbaru)

Pekanbaru (ANTARA) - Kecelakaan tragis melibatkan pengendara sepeda motor yang datang dari Jalan SM Amin , Pekanbaru, alu menabrak mobil kebersihan di Jalan Naga Sakti, Kecamatan Tampan Pekanbaru, Jumat, sekitar pukul 09.30 WIB.

Terlihat darah segar membasahi aspal di Jalan Naga Sakti dimana lokasi kecelakaan terjadi.

Saat dikonfirmasi Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, Kompol Angga Wahyu Prihantoro menjelaskan kejadian berawal saat pengendara sepeda motor bernama Tomi Putra (34) melewati Jalan Naga Sakti, Kecamatan Tampan menuju arah Jalan Melati.

Sesampainya di depan bengkel otomotif RL, pengendara sepeda motor menabrak bagian belakang mobil L300 BM 9110 AP milik Dinas Kebersihan Kota Pekanbaru yang dikemudikan Gusrizal (49).

"Korban menabrak mobil kebersihan yang sedang berhenti di sebelah kanan ruas jalan dekat arah trotoar yang telah memberikan rambu-rambu adanya pekerjaan," terang Angga.

Atas peristiwa itu, pengendara sepeda motor mengalami luka berat pada bagian kepala karena tidak menggunakan kelengkapan saat berkendara.

"Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Madani untuk menjalani perawatan. Untuk kerugian mencapai Rp3 juta. Kasusnya sudah ditangani Unit Lakalantas Polresta Pekanbaru," tutup Angga.

Baca juga: Lakalantas di Kandis, mahasiswa KKN UIN Suska tewas

Baca juga: Lakalantas di Duri, dua tewas tergenjet kontainer