Marsma TNI Andi Kustoro mengaku enjoy saat tugas di Pekanbaru

id Pelepasan Marsma TNI Andi Kustoro,Danlanud ,Polda Riau

Marsma TNI Andi Kustoro mengaku enjoy saat tugas di Pekanbaru

Kapolda Riau, Marsma TNI Andi dan Forkompimda (ANTARA/Annisa Firdausi)

Pekanbaru (ANTARA) - Marsekal Pertama (Marsma) TNI Andi Kustoro yang telah menyelesaikan tugas sebagai Danlanud Roesmin Nurjadinmengaku enjoyselama bertugas memimpin Pangkalan TNI AU RoesminNurjadindi Pekanbaru.

Andi mengaku selama 1,5 tahun dirinya bertugas di Bumi Lancang Kuning, ia merasa sangat menikmati dan merupakan pengalaman yang luar biasa karena masyarakat yang sangat ramah dan toleran.

"Saya pun bertugas di Pekanbaru ini sangat enjoy. Sangat luar biasa bisa berteman dengan banyak teman di Pekanbaru sehingga tugas-tugas saya sepertinya menjadi lebih ringan," ucapnya saat acara pelepasan di Pekanbaru, Senin.

Andi juga berterimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat, Forkopimda dan Polda Riau, karena berkat bertugas di Bumi Lancang Kuning, ia mendapat promosi yang baik di Jakarta.

Sementara itu Kapolda Riau Irjen M Iqbalsaat pelepasan itu menyebutkan Komandan Pangkalan TN AU Roesmin Nurjadin juga merupakan pimpinan polisi-polisi di Riau.

"Jadi pimpinannya bukan hanya Kapolda, tetapi Danlanud beserta seluruh perwira dan keluarga besarnya juga sahabat. Polisi menjaga seluruh prajurit LanudRoesmin Nurjadin, begitu juga sebaliknya," sebut Iqbal.

Disebut Iqbal, sinergitas antara TNI AU dengan Polda Riau harus tetap dijaga sehingga saling memberikan support, saling membantu bergandengan tangan untuk seluruh masyarakat di Provinsi Riau.

"Tidak ada yang hebat di antara kita, yang hebat adalah kebersamaan, bergandengan tangan, kolaboratif," tutupnya.

Usai disambut dengan tari persembahan, Marsma Andi Kustoro menyempatkan diri berfoto bersama dengan Kapolda Riau. Selanjutnya ia berpamitan kepada seluruh hadirin yang datang dan meninggalkan lokasi yang dilepas dengan lantunan lagu perpisahan oleh personil Ditlantas Polda Riau.

Untuk diketahui, Andi Kustoro ditarik Mabes TNI untuk menempati jabatan baru sebagai Pa Sahli Tk III Bidang Ekkudag Panglima TNI. Jabatannya digantikan oleh Marsma Ian Fuady.