Pedagang ikan di Inhil ditemukan tewas di dalam sungai

id Penemuan mayat, kecamatan kemuning, polres Inhil

Pedagang ikan di Inhil ditemukan tewas di dalam sungai

Proses evakuasi sesosok mayat yang ditemukan di Sungai Reteh Dusun Talago Desa Air Balui Kecamatan Kemuning, Senin (16/5/2022). (ANTARA/dok)

Tembilahan (ANTARA) - Edo Saputra (30), Seorang laki-laki di Kabupaten Indragiri Hilir yang berdomisili di Langkat Jaya Desa Batu Ampar, ditemukan tewas di dalam Sungai Retehdi Desa Air Balui, Kecamatan Kemuning pada Senin pagi.

Penemuan seorang laki-laki yang diketahui bekerja sebagai pedagang ikan keliling tersebut pertama kali ditemukan oleh HendrikSaputra (37) yang pergi ke tepi Sungai Reteh Dusun Talago, Desa Air Balui, Kecamatan, Kemuning untuk mengambil rebung sekira pukul 09.00 WIB, Senin (16/5).

Berdasarkan keterangan saksi Hendrik, penemuan yang mengejutkan tersebut bermula dari adanya bau tidak sedap. Saat dilakukan pengecekan bersama Samsi,Kepala Dusun setempat, terlihat sesosok laki-laki sudah tidak bernyawa dan sudah mengeluarkan aroma busuk.

Sementara, Kepala Satuan Reskrim Narkoba Polres InhilAKP Amru Abdullahsaat dikonfirmasi mengatakan bahwa pihaknya sedang mendalami temuan tersebut bersama petugas Reskrim Polsek Kemuning.

“Iya, sedang kami dalami. Untuk penanganan di Reskrim Polsek Kemuning,” ucap AKP Amru.

Di samping itu, perangkat Desa Air Balui bersama Babinsa setempat sedang menghubungi pihak Kepolisian untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Baca juga: Pasutri di Inhil ditemukan tak bernyawa di rumahnya

Baca juga: Petugas jaga malam Pasar Dayang Suri Tembilahan ditemukan tewas telungkup