Perkuat solidaritas di bulan Ramadan, IKPP Perawang salurkan 3000 liter minyak goreng murah

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara, Perawang

Perkuat solidaritas di bulan Ramadan, IKPP Perawang salurkan 3000 liter minyak goreng murah

Perkuat solidaritas dan kepedulian di bulan Ramadan, IKPP Perawang salurkan 3000 liter minyak goreng murah (ANTARA/HO)

Perawang (ANTARA) - Unit usaha APP Sinar Mas, PT Indah Kiat Pulp & Paper (IKPP) Tbk Perawang menggelar kegiatan bazaar minyak goreng murah dengan menyalurkan 3000 liter minyak goreng kemasan dengan harga Rp. 15.000/ liter di Kecamatan Perawang, Siak, Riau.

Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan mess 26 K IKPP ini bertujuan untuk dapat mencukupi kebutuhan masyarakat akan minyak goreng selama bulan Ramadhan hingga menjelang Lebaran 1443 H nanti.

Camat Perawang Tengku Indra Putra yang menghadiri kegiatan tersebut memberi apresiasi kepada IKPP Perawang atas inisiasinya menyelenggarakan bazaar minyak goreng murah ini. "Alhamdulilah, perusahaan memberikan perhatian untuk masyarakat sekitar menjelang hari raya Idhul Fitri ini," ungkapnya.

Ditempat yang sama Head of Public Affairs IKPP Perawang Armadi mengatakan bahwa kegiatan ini juga dalam rangka memperingati 100 tahun Eka Tjipta Widjaja.

"Kegiatan ini dilakukan untuk memperkuat solidaritas serta kepedulian di bulan Ramadan yang dilakukan Sinar Mas dengan menjual minyak goreng kemasan dengan potongan harga bagi masyarakat," Terang Armadi.

Ditempat yang sama Misna (38) warga yang hadir mengambil minyak goreng dengan menggunakan kupon tesebut sangat berterima kasih kepada perusahaan yang telah mau peduli.

"Harga diluar 1 liter mencapai 26 ribu, dengan adanya Bazaar murah ini kami sebagai ibu rumah tangga merasa terbantu, 2 liter hanya Rp 30 ribu,” katanya dengan wajah sumringah.

Hal senada juga dikatakan Yani warga lain yang datang mengantri mengambil 2 liter minyak merek Filma itu. “Kami sangat merasa terbantu dengan bazzar ini,” ucapnya sambil berlalu.