BBPOM Pekanbaru raih peringkat III Nilai IKPA terbaik pagu DIPA se-Riau

id Bbpom pekanbaru, balai bpom

BBPOM Pekanbaru raih peringkat III Nilai IKPA terbaik pagu DIPA se-Riau

Wagubri Edy Natar saat menyerahkan penghargaan kepada Kepala Bagian Tata Usaha Martarina. (ANTARA/HO-BBPOM)

ini semakin memacu semangat kinerja pegawai Balai Besar POM di Pekanbaru,
Pekanbaru (ANTARA) - Balai Besar POM di Pekanbaru meraih peringkat ketiga nilai Indikator Kinerja Pelaksana Anggaran (IKPA) terbaik pagu DIPA non belanja pegawai Rp10 miliar sampai dengan Rp100 miliar pada tahun 2021 untuk wilayah se Provinsi Riau, Jumat (22/4).

Penghargaan tersebut diberikan oleh Kementerian Keuangan melalui Direktorat Jenderal Perbendaharaan Negara Provinsi Riau sebagai bentuk apresiasi terhadap pengelolaan belanja negara yang efektif, tepat sasaran, berkualitas dan akuntabel kepada pemerintah daerah dan kementerian atau lembaga di lingkup Provinsi Riau.

Kepala Balai Besar POMdi Pekanbaru, Yosef Dwi IrwanS.Si mengatakan hal ini sangat membanggakan karena instansi yang dipimpinnya menjadi salah satu penerima penghargaan tersebut, yaitu meraih peringkat ketiga kementerian atau lembaga.

Dia berharap dengan penghargaan ini semakin memacu semangat kinerja pegawai Balai Besar POM di Pekanbaru untuk meningkatkan sinergi dan kolaborasi dalam tata kelola anggaran yang lebih baik ke depannya.

"Hal tersebut juga guna mendukung percepatan Pemulihan Ekonomi Nasional untuk 'Indonesia Tangguh, Indonesia tumbuh'," katanya lebih lanjut.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Gubernur Riau Edy Afrizal Natar Nasution, dan diterima oleh Kepala Bagian Tata UsahaMartarina mewakili Kepala Balai Besar POM di Pekanbaru.

Penyerahan penghargaan diberikan seiring Rapat Koordinasi Pelaksanaan Anggaran Pusat dan Derah Provinsi Riau Tahun 2022 yang dilaksanakan di Pekanbaru dengan mengusung tema “Spending Better : Mewujudkan Ketahanan Fiskal Regional di Provinsi Riau.

Baca juga: BBPOM Pekanbaru awasi jajanan Pasar Ramadhan di Kuansing

Baca juga: BBPOM Pekanbaru awasi menu buka puasa Pasar Bukit Barisan dan Pasar Takjil Rumbai