Heboh, mayat ditemukan di dalam septic tank di Bengkalis

id polres,Bengkalis,kecamatan,Bantan,kabupaten,Mira tewas, mayat dalam septic tank,Pembunuhan

Heboh, mayat ditemukan di dalam septic tank di Bengkalis

Personil Polres Bengkalis melakukan identifikasi terhadap sesosok mayat yang ditemukan dalam sebuah septick tank di sebuah rumah di Desa Bantan Tua Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis. (ANTARA/dok)

Bengkalis (ANTARA) - Masyarakat Desa Bantan Tua, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis, dihebohkan atas penemuan sesosok mayat perempuan di dalam septic tank (bak tinja) sekitar pukul 06.15 WIB, Minggu (3/4).

Saat ditemukan korban teridentifikasi bernama Mira Marlina (22) seorang ibu rumah tangga beralamat di Jalan Taman Sari, Desa Bantan Tua, Kecamatan Bantan.

"Korban kita temukan tanpa mengenakan pakaian, dan menggunakan celana pendek warna biru hitam tanpa merk," ujar Kasat Reskrim Polres Bengkalis AKP Meki Wahyudi

Dikatakan Kasat, korban sempat dilaporkan hilang oleh pihak keluarganya sejak 1 April 2022 sekitar pukul 17.40 WIB.

Satu unit notebook samsung, 1 buah dompet berisi Rp3.200.000 hilang dari rumahnya. "Saat diperiksa di dalam rumah, terdapat bekas kaki dari pintu belakang rumah," kata Kasat.

Baca juga: Dinyatakan lengkap, berkas tersangka pembunuhan gadis di Siak dilimpahkan ke jaksa

Penemuan mayat ini berawal pada Minggu (4/4) saat orang tua korban mencari ke belakang rumah. Lalu orang tua korban mencoba mengecek diseptic tankyang berada di samping kiri rumah korban. Kemudian orang tua korban mencoba mengecek menggunakan sebatang kayu ternyata menemukan sesosok mayat perempuan yang ternyata adalah korban Mira.

"Kita sudah mencatat saksi-saksi, menerima pernyataan dari suami korban untuk dilakukan autopsi," ujarnya.

Sebelumnya, beredar kabar di media sosial di sejumlah akun, bahwa Mira dilaporkan hilang sejak 1 April 2022 lalu.

Kuat dugaan bahwa Mira adalah korban tindak pidana kejahatan, dan saat ini masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut oleh pihak kepolisian.

Baca juga: Didesak menikah, pria ini tega bunuh kekasihnya di Kampar