Pengarahan dari Tim Pusat Kepatuhan Internal Kepabeanan dan Cukai - KPP BC

id pengarahan dari, tim pusat, kepatuhan internal, kepabeanan dan, cukai -, kpp bc

Pengarahan dari Tim Pusat Kepatuhan Internal Kepabeanan dan Cukai - KPP BC

Pekanbaru, (antarariau.com) - Pada hari Kamis tanggal 13 Juni 2013 adalah hari yang berbahagia teruntuk Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean B Pekanbaru karena hari itu adalah hari kunjungan Tim Pusat Kepatuhan Internal Kepabeanan dan Cukai Bapak Nugroho Wahyu Widodo. Beliau adalah Kabid Analisis dan Tindaklanjut Kepatuhan Internal Kepabeanan dan Cukai.

Dalam pengarahannya beliau menyampaikan bahwa untuk memberikan trust atau kepercayaan masyarakat terhadap instansi kita itu dibutuhkan kedekatan, integritas dan capabilty/kemampuan.

Dengan tiga point penting itu kedigjayaan Direktorat Jenderal Bea dan Cukai itu bukan di mulut semata tetapi akan terwujud dengan sendirinya, tutur beliau.

Beliau yang merupakan pemegang aplikasi sipuma Indonesia ini mengapresiasi bahwa Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean B Pekanbaru selama ini belum pernah ada keluhan dan surat – surat kaleng yang masuk ke Kantor Pusat.

Terahir beliau berpesan bahwa “kita itu dituntut untuk melayani sebaik mungkin terhadap Customers kita dan jangan sampai kita lupa melayani sebaik mungkin terhadap internal kita Pejabat dan Pegawai Bea dan Cukai, tutur beliau”.

Seksi PLI KPPBC TMP B PEKANBARU / FML.