Kylie Jenner dinobatkna jadi wanita no.1 dengan banyak pengikut di Instagram

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara, musik

Kylie Jenner dinobatkna jadi wanita no.1 dengan banyak pengikut di Instagram

Kylie Jenner jadi wanita no.1 dengan banyak pengikut di Instagram (ANTARA/instagram/kyliejenner.)

Jakarta (ANTARA) - Kylie Jenner dinobatkan sebagai wanita nomor satu di dunia yang mendapatkan 300 juta followers di akun Instagramnya.

Dikutip dari People, Kamis, pencapaian 300 juta pengikut tersebut menjadikan pengusaha berusia 24 tahun itu sebagai orang kedua setelah Cristiano Ronaldo yang memiliki banyak pengikut di Instagram. Cristiano Ronaldo diketahui memiiki 388 juta pengikut di Instagramnya.

Sebelumnya, musisi Ariana Grande menempati posisi teratas sebagai wanita yang memiliki banyak pengikut di Instagram. Pada Februari 2019, Ariana telah mengumpulkan sebanyak 146,5 juta pengikut, mengalahkan Selena Gomez yang sebelumnya juga pernah mendapatkan tempat paling banyak diikuti di Instagram.

Baca juga: Kalahkan Adele, album soundtrack "Encanto" berhasil rajai Billboard 200

Kendati memiliki pengikut terbanyak di Instagram, Kylie Jenner diketahui sedang mengambil jeda waktu dari media sosialnya. Hal tersebut dilakukannya setelah 10 penonton konser meninggal d acara Travis Scott Astroworld Festival. Namun, pada malam tahun baru Kylie pun sempat mengunggah harapannya untuk tahun 2022.

"Saat 2022 semakin dekat, saya telah merenungkan tahun lalu ini dan berkat yang dibawanya, tetapi juga banyak sait hati yang dialaminya. Saya tidak akan pernah melupakan tahun ini da semua perubahan signifikan yang terjadi dalam hidup saya," tulis Kylie dalam keterangan unggahan Instagramnya itu.

"Saya berdoa untuk tahun baru ini dipenuhi dengan banyak cinta untuk Anda semua dan saya berharap semua orang tetap aman dan sehat selama ini," lanjutnya.

Baca juga: Dere rilis single terbaru berjudul "Rumah", ingatkan pentingnya menjaga bumi