Mandiri bidik transaksi Rp15 miliar di Urban Sneaker Society 2021, dengan alat pembayaran nontunai

id Bank Mandiri,urban sneaker society

Mandiri bidik transaksi Rp15 miliar di Urban Sneaker Society 2021, dengan alat pembayaran nontunai

Bank Mandiri membidik nilai transaksi dengan alat pembayaran non tunai milik perseroan dalam gelaran tahunan Urban Sneaker Society 2021 akan mampu menembus lebih Rp15 miliar (ANTARA/HO-Mandiri)

Jakarta (ANTARA) - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk membidik nilai transaksi dengan alat pembayaran nontunai pada ajangUrban Sneaker Society 2021 mampu menembus lebih Rp15 miliar dengan jumlah pengunjung luringedikitnya 20.000 orang.

"Kami berharap Urban Sneaker Society 2021 ini dapat menjadi sinyal pemulihan ekonomi nasional dan kembali menggairahkan minat transaksi di masyarakat," kata SVP Retail Deposit Product And Solution Group Bank Mandiri Evi Dempowati dalam keterangan di Jakarta, Kamis.

Bank Mandiri kembali memeriahkan acara tahunanUrban Sneaker Societytahun ini yang diselenggarakan pada 2-5 Desember 2021 dengan menghadirkan berbagai merek lokal pilihan mulai dari Streetwear Brand, Sneaker Market, Thrift Shop, hingga kegiatan menarik lainnya.

Evi menyampaikan pihaknya memberikan program promountuk transaksi pembayaran nontunai Bank Mandiri dalam gelaran tersebut. "Kami berharap, para penggemar sneaker yang datang dapat menikmati transaksi tanpa ribet ala Bank Mandiri," ujarnya.

Urban Sneaker Society 2021 juga dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat secara daring melalui http://www.urbansneakersociety.com/ mulai 29 November sampai 31 Desember 2021.

Kegiatan tersebut juga menjadi bagian dari upaya Bank Mandiri untuk mendukung pemulihan ekonomi nasional dan pertumbuhan bisnis pelaku industri kreatif, khususnya merek dan produk karya anak bangsa. Hal itu dibuktikan dengan keberhasilan gelaran virtual pertama yang mendatangkan lebih dari 120.000 pengunjung.

Di samping ituEvi meyakini lewat optimalisasi digital, transaksi finansial Bank Mandiri akan terus meningkat.

Adapun nilai transaksi finansial lewat Livin' by Mandiri sampai dengan akhir November 2021 telah menembus lebih dari Rp1.500 triliun dengan jumlah pengunduh sebanyak lebih dari 9 juta pengguna.