APBD Bengkais disahkan Rp3,9 triliun

id Pemkab bengkalis

APBD Bengkais disahkan Rp3,9 triliun

Bupati Bengkalis Kasmarni didampingi pimpinan DPRD menandatangani berita acara pengesahan APBD 2022. (ANTARA/dok)

Bengkalis (ANTARA) - Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Bengkalis 2022 akhirnya disahkan melalui sidang paripurna yang dipimpin langsung ketua DPRD Bengkalis Khairul Umam, Senin (29/11) malam.

Bupati Bengkalis Kasmarni menyebut, berbagai dinamika selama proses pembahasan telah dilalui dengan semangat serta menjunjung nilai-nilai kebersamaan, sehingga penetapan APBD Tahun 2022 dapat dilaksanakan sesuai yang diharapkan.

"Terima kasih kepada pimpinan dan seluruh anggota DPRD Kabupaten Bengkalis terhadap pengesahan Perda APBD 2022," ungkapnya.

Ia juga mengapresiasi kepedulian dan dukungan yang telah diberikan oleh anggota dewan dalam mempertajam target-target program dan kegiatan.

Tak hanya pimpinan dan anggota DPRD, Kasmarni juga mengajak beserta seluruh komponen masyarakat Kabupaten Bengkalis untuk bersama-sama mendukung pelaksanaan pembangunan yang akan dilaksanakan.

"Bersama kita kawal semua program pembangunan yang akan kita laksanakan serta bersama kita evaluasi demi mewujudkan Bengkalis Bermasa (Bermarwah, Maju dan Sejahtera)," pungkasnya.

Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2021