Fasilitasi tanding tenis, Bupati Siak apresiasi RAPP

id Rapp siak, siak, bupati siak, bupati pelalawan

Fasilitasi tanding tenis, Bupati Siak apresiasi RAPP

Jajaran Pemkab Siak dan Pelalawan usai bermain tenis di Komplek RATC RAPP. (ANTARA/HO-Pemkab Siak)

Pelalawan (ANTARA) - Bupati Siak Alfedri mengapresiasi PT Riau Andalan Pulp and Paper yang telah memfasilitasi nya beserta jajaran untuk bermain tenis lapangan bersama Bupati Pelalawan dalam rangka menjalin silaturahmi dua daerah tetangga tersebut.

"Ucapan terima kasih kami ucapkan kepada Direktur PT RAPP yang telah menyambut kami, mudah-mudahan silahturahmi kita tetap terjaga dengan baik," kata Bupati Siak, Alfedri.

Pada kesempatan tersebut Alfedri berpasangan dengan Asisten II Hendrisan melaksanakan pertandingan persahabatan tenis lapangan, Minggu (20/11). Keduanya melawan Bupati Pelalawan Zukri Misran berpasangan dengan Wakil Kepala Kepolisian Resor setempat.

Kegiatan ini yang dilaksanakan di lapangan tenis RATC Komplek PT. RAPP Pangkalan Kerinci, Pelalawan ini juga memotivasi untuk para petenis yang ada. Hal ini agar olah raga tersebut lebih dicintai masyarakat.

"Kegiatan ini sebagai salah satu upaya untuk menyambung tali silaturahmi antar para petenis Siak dan Pelalawan, dan juga selain itu sebagai upaya untuk memotivasi para petenis muda," ujarnya.

Selain itu, bermain tenis juga merupakan salah satu olahraga yang mampu untuk menjaga kesehatan tubuh. Terutama terutama di tengah wabah virus corona yang mengharuskan tubuh sehat dan bugar agar selalu terjaga imunitas tubuh.

"Selain itu di musim pandemi Covid19 saat ini, juga mengharuskan kita untuk menjaga daya tahan tubuh, dengan cara berolahraga," imbuhnya.

Pertandingan yang berlangsung antara Alfedri vs ZukriMisran antara kedua tim ganda ini dimenangkan oleh Bupati Pelalawan dengan skor 7-5. Pertandingan lain diikuti sejumlah pejabat Kabupaten Siak diantaranya Kepala Kejaksaan negeri, kepala BPN, dan tim Pelti Kabupaten Siak.