Hadiri pelantikan IKMR Kandis, Alfedri serahkan satu ambulance

id Ikmr, minag siak, siak, bupati siak

Hadiri pelantikan IKMR Kandis, Alfedri serahkan satu ambulance

Bupati Siak Alfedri ketika menyerahkan ambulance kepada IKMR Kandis (ANTARA/HO-Pemkab Siak)

Siak (ANTARA) - Bupati Siak Alfedri menghadiri pelantikan Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR), Ikatan Wanita Minang Riau (IWMR), dan Ikatan Pemuda Minang Riau (IPMR) Kecamatan Kandis Periode 2021-2026.

Bupati mengucapkan tahniah dan selamat atas Pengukuhan IKMR, IWMR dan IPMR. Diharapkannya bisa lebih solid dan kompak dengan kebersamaan dan kolaborasi yang luar biasa membawa organisasi yang lebih berkemajuan dan berjaya di masa yang akan datang.

"Kita ini semuanya masyarakat Kabupaten Siak ada 447 ribu jiwa asalnya yang berbeda-beda. Ada yang berasal dari Minang Kabau, Batak, Jawa, ada warga asli sakai. Bagi warga siak asal minang menjadi motivasi kalau jadi pedagang yang hebat," ucap Alfedri.

Pengukuhan ini sangat istimewa karena dihadiri oleh Gubernur Sumatera Barat yang diwakili oleh Wakil Bupati Lima Puluh Kota Syafaruddin.

" Tentu dengan dijalankan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga dengan baik, dengan kekompakan dan kebersamaan IKMR, IWMR, IPMR bisa lebih maju ke depan lebih bisa bersinergi bermitra bersama pemerintah," tutur Alfedri

Selanjutnya Bupati Siak Alfedri menyerahkan 1 unit bantuan Ambulance kepada Pemerintah Kecamatan Minas untuk diberikan kepada pengurus IKMR kecamatan kandis. Sebelumnya Alfedri di kecamatan Kandis juga membuka Musyawarah Daerah IV Pemuda Muhammadiyah di Minas.

Dalam sambutannya membuka Musda Muhammadiyah Minggu (7/11) Bupati Siak Alfedri menyampaikan selamat atas kepengurusan yang baru. Selanjutnya agar dapat menyusun Program-program untuk Perserikatan Muhammadiyah dalam rangka memajukan bangsa dan daerah Kabupaten Siak.

"Kegiatan-kegiatan sudah banyak dilakukan oleh Pemuda-pemuda Muhammadiyah baik dalam mendukung kegiatan Muhammadiyah juga mendukung Program-program Pemerintah Kabupaten Siak di bidang keagamaan. karena visi Kabupaten Siak juga terwujudnya Kabupaten Siak yang amanah sejahtera dan lestari," ucap Alfedri