IKMR Bukit Batu kurban 10 sapi

id Pemkab Bengkalis,Masyarakat minang, ikmr, bengkalis

IKMR Bukit Batu kurban 10 sapi

Ketua IKMR Bukit Batu Ardasir melakukan menyembelihan hewan kurban dalam.menyambut Idul Adha 1441 H.

Bengkalis (ANTARA) - Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR) Kecamatan Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis, dalam menyambut Idul Adha 1441 H melaksanakan pemotongan hewan kurban sebanyak 10 sapi di Musholla Arafah, Sabtu (1/8).

"Alhamdulillah, pada Idul Adha 1441 H IKMR Bukit Batu melaksanakan pemotongan sebanyak 10 sapi dan 1 kambing, meningkat dibnading pada tahun sebelumnya," ujar Ardasir.

Dikatakannya, untuk peserta kurban merupakan dari keluarga besar IKMR yang ada di Kecamatan Bukit Batu dan Bandar Laksamana.

"Untuk peserta yang ingin berkurban pada tahun depan sudah mulai didata kembali dan sistem pembayarannya ada secara cicilan atau langsung menjelang hari pelaksanaan," ungkapnya.

Untuk kupon yang dibagikan sebanyak 500 lebih yang diperuntukkan kepada warga keturunan Minang dan juga masyarakat tempatan.

"Jadi dalam pelaksanaan pembagian daging hewan kurban juga kita berikan kepada masyarakat sekitar dan alhamdulillah semua bisa terbagi dengan baik," tambah Ardasir.

Ardasir juga mengucapkan terima kasih kepada panitia dan juga pengurus IKMR, Ikatan Pemuda Minang Riau (IPMR) dan Ikatan Wanita Minang Riau (IWMR) yang telah membantu pelaksanaan kurban yang berjalan dengan baik.

Baca juga: Jumlah hewan kurban di Siak 1.924 ekor, turun dibanding tahun lalu

Baca juga: Pengurus Masjid Raya An Nur Pekanbaru larang jamaah bersalaman


Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar