Film "BLACKPINK The Movie" cerita lima tahun perjalanan BLACKPINK

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara, musik

Film "BLACKPINK The Movie" cerita lima tahun perjalanan BLACKPINK

Grup idola K-pop BLACKPINK (ANTARA/Instagram @blackpinkofficial)

Jakarta (ANTARA) - BLACKPINK The Movie tayang di bioskop CGV mulai hari ini sekaligus sebagai perayaan hari jadi grup K-Pop BLACKPINK yang kelima.

Film tersebut mengikuti perjalanan BLACKPINK selama lima tahun terakhir, dengan berbagai segmen yaitu "The Room of Memories" yang menceritakan perjalanan karir, "Beauty" yang menceritakan kisah menarik para anggota, dan "Exclusive Interview" di mana para anggota memberikan pesan untuk penggemar.

Baca juga: Adik Britney Spears, Jamie Lynn akan rilis buku terbarunya pada Januari 2022

Dalam "BLACKPINK The Movie", Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa menceritakan kebahagiaan mereka masing-masing selama menjadi anggota dari salah satu grup K-Pop yang paling populer di dunia.

"BLACKPINK The Movie" juga memperlihatkan bagaimana Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa, mempersiapkan diri untuk konser virtual "The Show" yang digelar 31 Januari 2021.

Baca juga: Debut solo Lisa BLACKPINK berhasil pecahkan dua rekor dunia

Selain itu, keseruan di balik persiapan tur dunia "In Your Area" yang berlangsung pada akhir tahun 2018 hingga awal tahun 2020 juga dihadirkan dalam film tersebut.

Film "BLACKPINK The Movie" didominasi oleh penampilan BLACKPINK yang enerjik dari panggung ke panggung di seluruh dunia. Penonton akan sangat dimanjakan oleh kemegahan panggung serta vokal dan koreografi keempat anggota.

Baca juga: Grup idola J-pop JO1 siap luncurkan single kelima "WANDERING" pada Desember 2021

"BLACKPINK The Movie" juga menunjukkan bagaimana grup K-Pop tersebut menerima banyak dukungan dari penggemar di seluruh dunia yang membuat penonton tersentuh. Keempat anggota kemudian memberikan pesan bagi para penggemar yang sangat berkontribusi terhadap kesuksesan karir mereka.

Momen mengharukan lainnya dalam film tersebut adalah saat Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa menunjukkan kedekatan mereka setelah lima tahun bersama.

Baca juga: Putri Alya Rohali, Adjani, mulai terjun ke dunia tarik suara

"BLACKPINK The Movie" yang tayang di CGV ini hadir dalam format 2D, Screen X, dan 4DX. Sedangkan harga tiketnya terbagi menjadi dua kategori, yaitu Special Show dengan harga Rp150 ribu hingga Rp240 ribu serta Regular Show dengan harga Rp100 ribu hingga Rp190 ribu.

Setiap pembelian tiket Special Show, penonton akan mendapatkan CGV Film mark eksklusif dengan foto keempat anggota BLACKPINK.

Baca juga: Album "Crazy In Love" dari ITZY berhasil duduki posisi 11 Billboard AS
Pewarta :
Editor: Vienty Kumala
COPYRIGHT © ANTARA 2021