ACT Riau bersama Albaretta ajak patungan Rp100 Ribu bangun sekolah di Kampar

id Albaretta, act riau, pekanbaru kuliner

ACT Riau bersama Albaretta ajak patungan Rp100 Ribu bangun sekolah di Kampar

Kondisi MI Fastabiqul Khairat di Kampar. (ANTARA/HO-ACT)

Pekanbaru (ANTARA) - Influencer Pekanbaru Kuliner ikut serta memulai kampanye Patungan Bangun Madrasah Iftidaiyah Fastabiqul Khairat, Senin (13/09/2021). Kampanye ini dalam semangat kolaborasi bersama membangun Riau lebih baik, mengajak masyarakat Riau untuk mendonasikan sedikit hartanya.

Influencer dari Pekanbaru Kuliner Albaretta mengatakan, sudah selayaknya masyarakat harus bergerak dan tergerak dalam aksi-aksi kemanusiaan, apalagi kepedulian sosial kemanusiaan itu berada di tengah-tengah orang banyak.

Kondisi MI Fastabiqul Khairaat di Kampar. (ANTARA/HO-ACT)


“Bicara kepedulian adalah hal yang kompleks dan itu menjadi tanggung jawab kita semua, mulai dari program berbagi pangan hingga ke program-program yang sifatnya infrastruktur baik itu di kota maupun di beberapa daerah lain di Riau. Maka sebagai makhluk sosial sudah sepatutnya kita bergerak apapun kedudukan kita melalui apa-apa yang bisa kita kontribusi,” ujarnya.

Berkolaborasi dengan Aksi Cepat Tanggap Riau, nantinya donasi yang terkumpul akan diproses lebih lanjut dan dipergunakan untuk membangun sekolah yang layak untuk para murid di Madrasah Iftidaiyah Fastabiqul Khairat.

“Di sini kami juga mengajak publik untuk peduli terhadap saudara-saudara yang membutuhkan. Insyaallah, ACT Riau akan membantu pengimplementasian program ini kepada pihak MI Fastabiqul Khairat,” ungkap Albaretta.