Asosiasi futsal kuansing gelar seleksi pemain

id Asosiasi futsal kuansing gelar seleksi pemain,futsal kuansing,kuansing, bola kuansing, viral kuansing

Asosiasi futsal kuansing gelar seleksi pemain

Aktivitas olahraga futsal. (ANTARA/Ogen)

Teluk Kuantan (ANTARA) - Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Kuantan SingingiKaswira Nondri mengatakan, meski pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau tahun 2022 masih lama, pihaknya melakukan seleksi pemain sesuai jadwal selama tiga hari ini.

Tujuannya, agar mendapatkan pemain yang handal dan berprestasi sehingga dapat menjadi pemenang nantinya.

"Seleksi pemain futsal akan berlangsung pada 23-25 Juli 2021 mendatang," katanya di Teluk Kuantan, Rabu.

Prosesnya akan dibagi tiga rayon. Rayon I akan digelar pada Jumat (23/7) bertempat di lapangan Futsal Seberang Pantai Kecamatan Kuantan Mudik, diikuti oleh Kecamatan Gunung Toar, Hulu Kuantan, Pucuk Rantau dan Kuantan Mudik sendiri sebagai tuan rumah.

Untuk Rayon II digelar pada Sabtu (24/7) bertempat di Lapangan Futsal Koto Rajo Kecamatan Kuantan Hilir Seberang, diikuti oleh Kecamatan Cerenti, Inuman, Kuantan Hilir, Pangean, Logas Tanah Darat dan Kuantan Hilir Seberang sebagai tuan rumah.

Sedangkan Rayon III, digelar pada Minggu (25/7) bertempat di Lapangan Futsal RAN Teluk Kuantan, diikuti oleh Kecamatan Sentajo Raya, Benai, Singingi, Singingi Hilir dan Kuantan Tengah sebagai tuan rumah.

"Target kita adalah menang dan menjadi juara," ujarnya.

Untuk mencapainya, tentu seleksi pemain futsal harus dilakukan secara matang agar mendapatkan atlit yang bisa diandalkan sehingga dapat meraih juara pada Porprov Riau tahun 2022.

"Untuk pendaftaran dapat menghubungi Saudara Heri melalui Nomor Telp 085376912227 dan Titus 085375288570," sebutnya.

Sesuai dengan mottonya adalah "Saatnya Membela Kuansing" untuk menuju Porprov 2022. Sedangkan persyaratan untuk mengikuti seleksi futsal, antara lain maksimal kelahiran 2021, memiliki KTP/KK dan akte kelahiran, memakai pakaian futsal lengkap dan mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

Baca juga: 14 tim Futsal berlaga di ajang Porkab Rohil 2019

Baca juga: Buka turnamen futsal, Camat sebut alumni SMA 1 Bukit Batu banyak yang sukses