Buka turnamen futsal, Camat sebut alumni SMA 1 Bukit Batu banyak yang sukses

id Pemkab Bengkalis

Buka turnamen futsal, Camat sebut  alumni SMA 1 Bukit Batu banyak yang sukses

Pertandingan eksebisi yang dimenangkankan tim Alumni melawan mejelis guru dengan skor 3-2 di turnamen Futsal Alumni SMA ! Bukit Batu yang diikuti 24 tim. (ANTARA/Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - Camat Bukit Batu Taufik Hidayat mengungkapkan rasa kagumnya kepada alumni dari SMA 1 Bukit Batu yangsaat ini banyak menjadi orang sukses baik di pemerintahan dan juga sebagai seorang pengusaha.

"Saya merasa bangga dan kagumdengan para alumni dari SMA 1 Bukit Batu, banyak lulusannya yang mengisi kursi penting di pemerintahan bahkan menjadi pengusaha sukses saat ini," ujar Camat saat membuka turnamen Futsal Alumni SMA 1 Bukit Batu yang digelar di lapangan Dhany Hall Center Pakning Asal, Sabtu (23/1).

Selain itu, kata Taufik, para alumni ini telah banyak memberikan sumbangsih pemikiran dan berkontribusi khususnya memajukan Kecamatan Bukit Batu Batu.

"Kita harapkan ke depan kontribusi yang telah diberikan ini hendaknya lebih dapat ditingkatkan demi kemajuan daerah ini untuk lebih baik," pinta camat.

Selain itu Camat juga mengucapkan selamat kepada panitia penyelenggara yang telah menerapkan protokol kesehatan (prokes) COVID-19 dan kegiatan ini juga berguna membangun imun tubuh untuk lebih sehat.

"Walaupun alumni sudah tidak muda lagi, namun semangat dalam berolahraga dalam pertandingan eksibisi tetap bersemangat," kata Camat.

Sementara itu Kepala Sekolah SMA ! Bukit Batu Nurhadi juga mengucapkan terima kasih kepada para alumni yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini dan hendaknya lebih banyak perhatian lagi kepada sekolah.

"Kami berharap peran dan perhatian alumni untuk kemajuan SMA 1Bukit Batu agar bisa lebih baik," harapnya,

Sementara itu Ketua Paniti penyelenggara Futsal Hukmal Fikri mengatakan bahwa sukses kegiatan ini tidak lepas dari bantuan dari alumni dan para donatur sehingga kegiatan ini bisa terlaksana.

"Kompetisi ini diikuti sebanyak 24 tim dan kami juga mengucapkan terima kasih kepada alumni dan donatur yang telah memberikan sumbangan, sehingga turnamen ini bisa terlaksana dengan baik," ujarnya.

Setelah acara pembukaan kemudian dilakukan pertandingan eksibisi antara tim dari Alumni melawan majelis guru dengan kemenangan diraih Alumni skor 3-2.