Hari pertama pendaftaran Ketua IMI Riau, Agung Nugroho diminta untuk maju lagi

id Agung Nugroho,Imi riau, imi

Hari pertama pendaftaran Ketua IMI Riau, Agung Nugroho diminta untuk maju lagi

Perwakilan pengurus IMI Wilayah Riau serta perwakilan salah satu klub member IMI Riau saat bersilaturahmi ke kediaman Agung Nugroho di Pekanbaru, Senin (12/07/2021). (ANTARA-HO-IMI)

Pekanbaru (ANTARA) - Pendaftaran calon Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Wilayah Riau resmi dibuka, Senin. Pada hari pertama pembukaan pendaftaran, Ketua IMI Riau periode 2017-2021, Agung Nugroho diminta untuk maju kembali.

Permintaan itu disampaikan perwakilan pengurus IMI Wilayah Riau serta perwakilan salah satu klub member IMI Riau saat bersilaturahmi ke kediaman Agung Nugroho.

Adapun alasan permintaan Agung untuk maju kembali karena dia dinilai berhasil memimpin IMI Riau pada periode lalu. Hal itu dikemukakan Perwakilan Pengurus Torang Rinaldi .

"Kami ingin Agung maju kembali untuk memimpin IMI Riau. Karena bersama beliau, kami yakin IMI dapat mewujudkan cita-cita insan otomotif di Bumi Lancang Kuning," ujar Torang saat bersilaturahmi di kediaman Agung Nugroho.

Ia melanjutkan, selain memiliki kemampuan serta kapabilitas di bidang otomotif, Agung Nugroho yang menjabat sebagai wakil ketua DPRD Riau saat ini dirasa mampu menjadi energi tambahan bagi pengurus IMI.

Apalagi di masa pandemi saat ini. Yang mana, kegiatan yang berhubungan dengan otomotif atau mendatangkan banyak orang di hentikan sementara.

"Pandemi ini kegiatan banyak dicancel. Jadi kami butuh pemimpin muda, yang memiliki ide-ide serta gagasan untuk memajukan IMI," sebutnya.

Hal senada juga disampaikan Perwakilan Club Xtrail Comunity, Tilos. Ia berharap Agung bersedia maju kembali untuk memimpin IMI Wilayah Riau. Karena menurut dia, di bawah kepemimpinan Agung, banyak prestasi serta inovasi yang dihasilkan oleh IMI Riau.

Termasuk juga menyatukan kalangan komunitas otomotif di Riau menjadi satu naungan di bawah IMI."Tentunya kami sangat berharap Pak Agung kembali memimpin IMI," sebutnya.

Baca juga: Teruci Chaplaku akhiri baksos Ramadhan 1442 Hijriyah

Baca juga: TeRuCI Chaplaku kembali berbagi kepada warga kurang mampu