Scarlett Johansson dikabarkan tengah menanti anak pertamanya bersama Colin Jost

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara,selebriti

Scarlett Johansson dikabarkan tengah menanti anak pertamanya bersama Colin Jost

Scarlett Johansson dalam "Black Dahlia". (IMDB)

Jakarta (ANTARA) - Scarlett Johansson dikabarkan tengah menantikan kelahiran buah hati pertama bersama suaminya Colin Jost.

Hal itu diketahui dari beberapa sumber terdekat kedua artis itu yang saat ini tinggal di kawasan Montauk.

Baca juga: Aktris asal Jerman FLRE ceritakan patah hati dan ironi lewat "Bad Medicine"

"Scarlett akan melahirkan segera, saya tahu dia dan Colin sangat bergembira,” kata salah satu sumber terdekat Scarlett dan Colin seperti dikutip dari PageSix, Rabu.

Bintang dari Marvel Cinematic Universe (MCU) itu dikabarkan hamil usai pada Juni lalu ia tidak mengikuti promosi untuk film terbarunya “Black Widow”. Tidak seperti keterlibatannya di film- film lain, ia malah banyak absen dari acara wawancara dan promosi dari film “Black Widow” yang ia bintangi dan juga ia produseri.

Pada acara pemutaran film terbarunya itu di beberapa bioskop seperti di Hamptons Friday ia terlihat absen dan hanya dihadiri oleh bintang lainnya seperti David Harbour dan Mariska Hargitay.

Sumber lain mengatakan, jika pada musim panas biasanya Scarlett dan pasangannya senang untuk berjalan di pinggir pantai maka di musim ini ia terlihat tidak lagi muncul.

"Scarlett itu sering menghabiskan waktunya di musim panas tepatnya di Amangansett dan Montauk, ia biasanya sering berjalan dengan anjingnya di pantai atau membeli kopi. Tapi musim panas ini ia terlihat tidak ingin dilihat publik,” kata sumber itu.

Ini akan menjadi kehamilan kedua yang dialami oleh Scarlett Johansson setelah sebelumnya ia memiliki anak perempuan bernama Rose bersama mantan suaminya Romain Dauriac.

Scarlett bersama dengan Colin Jost dikabarkan menjalin kasih pada 2017, mereka meresmikan hubungan mereka pada Oktober 2020.

Baca juga: IDGITAF rilis single ketiga berjudul "Berlagak Bahagia"

Baca juga: Tujuh lagu soundtrack "Doom At Your Service" yang wajib dengar