Wapres Ma'ruf Amin gelar acara halal bihalal virtual dengan jajaran Setwapres dan media

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara,wapres

Wapres Ma'ruf Amin gelar acara halal bihalal virtual dengan jajaran Setwapres dan media

Tangkapan layar Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin menggelar acara halal bihalal virtual dengan pejabat dan pegawai di lingkungan Kantor Sekretariat Wakil Presiden, perangkat Wakil Presiden hingga media, melalui konferensi video di Jakarta, Rabu. (Rangga Pandu Asmara Jingga)

Jakarta (ANTARA) - Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin menggelar acara halal bihalal virtual dengan jajaran pejabat dan pegawai di lingkungan Kantor Sekretariat Wakil Presiden, perangkat Wakil Presiden hingga media, melalui konferensi video di Jakarta, Rabu.

Acara halal bihalal virtual diawali dengan Sambutan oleh Kepala Sekretariat Wakil Presiden Mohamad Oemar.

Baca juga: Wapres Ma'ruf Amin sebut produk halal inklusif untuk semua kalangan

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin, serta silaturahmi dan halal bihalal berupa penyampaian ucapan Selamat Idul Fitri oleh pejabat, deputi, staf Wapres, hingga Paspampres, ajudan dan perwakilan media.

Dalam sambutannya Wapres mengucapkan Selamat Idul Fitri 1442 H, Minal Aidin Wal Faidzin kepada seluruh jajaran pejabat, pegawai Kantor Setwapres dan perangkat Wapres serta media.

"Syukur alhamdulillah pagi ini kita dapat bersilaturahim dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Berkenaan hal itu saya juga ingin mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin," ujar Wapres.

Wapres menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh jajaran atas pengabdian, dukungan dan kerja sama yang baik selama ini.

Wapres meyakini kunci utama keberhasilan kerja selama ini adalah kekompakan kerja sama, sinergi dan kolaborasi.

"Oleh karena itu saya mengharapkan suasana kerja kondusif seperti ini kita jaga bersama ke depan," jelas Wapres.

Pada kesempatan itu Wapres juga memberikan arahan kepada jajaran untuk fokus mengawal seluruh program dan target-target yang menjadi tugas Wapres, agar dapat diselesaikan pada akhir masa jabatan pemerintahan Jokowi-Ma'ruf Amin pada 2024.

Baca juga: Wapres dukung BRK jadi bank syariah

Baca juga: Wapres Ma'ruf Amin minta BPKH perluas investasi dana haji ke luar negeri


Pewarta: Rangga Pandu Asmara Jingga

Pewarta :
Editor: Vienty Kumala
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar