BRI Kanwil Pekanbaru berbagi kepada jurnalis di bulan suci

id bri, bri pekanbaru, bri kanwil pekanbaru,bri jurnalis, bri peduli

BRI Kanwil Pekanbaru berbagi kepada jurnalis di bulan suci

Pimpinan wilayah BRI Pekanbaru Mochammad Suratin (dua kanan) berfoto bersama jurnalis penerima bingkisan Ramadhan. (ANTARA/HO-BRI Pekanbaru/21)

Pekanbaru (ANTARA) - PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) wilayah Pekanbaru melalui program BRI Peduli pada bulan Ramadan tahun ini melakukan sejumlah kegiatan sosial, seperti santunan ke pantai asuhan serta memberikan bingkisan untuk menyambut Idul Fitri 1442 Hijriyah kepada para jurnalis di Kota Pekanbarudan Kota Batam.

Penyerahan paket bingkisan kepada jurnalis tersebut diserahkan secara simbolis di Kota Pekanbaru, Minggu (9/5), olehPimpinan wilayah BRI Pekanbaru Mochammad Suratin.

Mochammad Suratin mengatakan program BRI peduli tersebut juga merupakan program kantor pusat yang juga dilaksanakan hingga ke daerah-daerah di seluruh Tanah Air.

BRI menilai selama ini jurnalis sudah menjadi mitra bank BUMN tersebut dalam menyosialisasikan berbagai program atau kegiatan BRI baik yang ada di pusat maupun di daerah.

Mochammad Suratin juga mengatakan kegiatan pemberian bingkisan kepada para jurnalis ini juga bagian dari rangkaian program BRI peduli khususnya di bulan suci Ramadhan tahun ini. "Ini juga sebagai ajang silaturahmi antara BRI dengan rekan-rekan jurnalis," katanya.

Secara simbolis bingkisan berupa paket sembako sudah diserahkan kepada perwakilan jurnalis yang ada di Kota Pekanbaru. Selain itu juga ada perwakilan jurnalis yang ada di Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau. Kanwil BRI Pekanbaru sendiri membawahi wilayah Provinsi Riau dan Kepulauan Riau.

Untuk di Provinsi Riau secara keseluruhan ada 120 paket bingkisan yang diserahkan kepada jurnalis, sementara di Kepulauan Riau ada 95 paket. Selain bagi jurnalis, juga diserahkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, ujar Suratin.

Pada kesempatan tersebut, Suratin juga menyampaikan terimakasih kepada para jurnalis yang selama ini telah membantu mensosialisasikan program dan kegiatan BRI, dan berharap ke depannya sinergi seperti ini terus terjalin.

Baca juga: Gubernur Riau minta BRI terus permudah pinjaman UMKM

Baca juga: BRI di Siak patuhi Prokes saat salurkan bantuan