Kawhi Leonard berhasil cetak 31 poin saat Clippers hempaskan Rockets

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara,basket

Kawhi Leonard berhasil cetak 31 poin saat Clippers hempaskan Rockets

Ilustrasi: Pemain Los Angeles Clippers Kawhi Leonard (kanan) mendapat hadangan dari pemain Charlotte Hornets Miles Bridges (kiri) saat berusaha memasukan bola ke basket pada pertandingan Liga Bola Basket Nasional Amerika (NBA) di Staples Center, Los Angeles, California, Amerika Serikat, Minggu (21/3/2021) waktu Indonesia Barat. LA Clippers menang 125-98 atas Hornets. (ANTARA FOTO/USA TODAY Sports/Jayne Kamin-Oncea/wsj.)

Jakarta (ANTARA) - Kawhi Leonard mencetak 31 poin dan memberikan delapan assist saat Los Angeles Clippers meraih kemenangan keempat mereka berturut-turut, dengan skor 126-109 atas tim tamu Houston Rockets dalam pertandingan NBA pada Jumat waktu setempat (Sabtu pagi WIB) .

Reggie Jackson mengemas 26 poin, Nicolas Batum menambah 17 poin dan Terance Mann mencatat 16 poin serta sembilan rebound untuk Los Angeles, seperti dikutip dari Reuters.

Baca juga: Utah Jazz menang 124-109 atas Orlando Magic

Pemain Clippers Paul George tidak bermain karena sedang dalam masa istirahat setelah melakoni sejumlah pertandingan berturut-turut, dan Rajon Rondo juga absen karena nyeri otot abduktor.

Enam pemain Houston mencetak dua digit angka, dan dipimpin oleh Christian Wood dengan perolehan 23 poin. Jae’Sean Tate menyumbang 18 poin, Sterling Brown menambah 15 poin, Kevin Porter Jr. mengumpulkan 14 poin dan 13 assist, Kenyon Martin Jr. mencatat 14 poin dan Kelly Olynyk mengemas 13 poin serta 11 rebound.

Rockets, yang kalah untuk keenam kalinya dalam tujuh pertandingan, mengistirahatkan John Wall menjelang pertandingan Sabtu melawan Golden State Warriors di San Francisco. Wall mengalami cedera achilles kiri.

Clippers tertinggal 10 poin setelah kuarter pertama saat Rockets tampil agresif. Namun, Los Angeles mengungguli Houston 41-10 pada kuarter kedua untuk memimpin 21 poin menjelang turun minum, dan setelah itu Clippers tak lagi tertinggal.

Sepuluh poin itu merupakan yang paling sedikit dicetak Clippers dalam seperempat musim ini, dan juga paling sedikit dicetak Houston pada kuartal kedua tahun ini.

Rockets memangkas keunggulan Los Angeles menjadi lima poin lewat tripoin D.J. Augustin pada sisa waktu 7 menit 7 detik. Clippers membalas dengan mencetak delapan poin berikutnya untuk mendorong keunggulan mereka kembali menjadi dua digit, dan menahan Rockets hingga akhir.

Clippers harus menyesuaikan lineup awal mengingat salah satu pemainnya, Patrick Beverley, mengalami patah tangan kiri dan membutuhkan operasi. Beverley, yang diperkirakan akan absen sekitar tiga minggu, terjatuh saat mengejar rebound pada kuarter keempat, ketika L.A. menang atas Phoenix Suns pada Kamis lalu.

Dengan absennya Beverley, maka Jackson kembali ke lineup awal sebagai point guard, dan dia membuat 6-dari-9 tembakan 3-angka.

Baca juga: Julius Randle berhasil cetak 44 poin saat Knicks hempaskan Hawks

Baca juga: Celtics, Bucks, Suns, Kings dan Clippers juga berhasil raih kemenangan


Pewarta: Rr. Cornea Khairany
Pewarta :
Editor: Vienty Kumala
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar