Celtics, Bucks, Suns, Kings dan Clippers juga berhasil raih kemenangan

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara, basket

Celtics, Bucks, Suns, Kings dan Clippers juga berhasil raih kemenangan

Pebasket Boston Celtics Daniel Theis berusaha menembak bola melewati pebasket Miami Heat Duncan Robinson pada babak pertama pertandingan musim reguler NBA 2020-2021 di American Airlines Arena, Miami, Kamis (7/1/2021). (ANTARA FOTO/USA TODAY Sports via REUTERS/Jasen Vinlove/rwa.)

Jakarta (ANTARA) - Guard Payton Pritchard mencetak poin pada sepersepuluh detik terakhir guna membawa Boston Celtics menang 107-105 atas tuan rumah Miami Heat dalam laga NBA, Rabu waktu setempat atau Kamis WIB.

Pada hari yang sama, Milwaukee Bucks, Phoenix Suns, Sacramento Kings dan Los Angeles Clippers juga mencetak kemenangan atas lawan-lawannya.

Baca juga: Doncic gemilang saat Mavericks kalahkan Miami Heat

Bucks menundukkan Detroit Pistons 130-115, Suns menggulung Toronto Raptors 123-115, Kings menjinakkan Chicago Bulls 128-124, dan Clippers menghentikan Golden State Warriors 108-101.

Dalam detik terakhir laga Celtics melawan Heat itu Pritchard mencetak poin kemenangan setelah Marcus Smart gagal memasukkan drive.

Boston melesat 13-0 pada kuarter keempat untuk membalikkan defisit tiga poin menjadi keunggulan 10 poin. Namun Miami memulihkan diri lewat sebuah lemparan tiga angka dari Duncan Robinson pada 1 menit 9 detik tersisa.

Lalu permainan empat poinnya pada 30 detik terakhir memangkas defisit Heat menjadi 105-102.

Pemain Miami Goran Dragic lalu menyamakan kedudukan lewat sebuah lemparan tiga angka saat 13 detik tersisa. Setelah ini Pritchard tampil dramatis untuk membalikkan kemenangan bagi Celtics. Pritchard sendiri finis dengan enam poin.

Jayson Tatum memimpin Boston dengan poin terbanyak laga ini 27 poin, sedangkan Jimmy Butler memimpin Miami Heat dengan mengemas poin terbanyaknya selama musim ini dengan 26 poin.

Pada laga Sacramento Kings melawan Chicago Bulls, Richaun Holmes membuat 24 poin dan Marvin Bagley III menyumbangkan 21 poin ketika Kings mengakhiri laju kekalahan tiga kali berturut-turut, demikian Reuters.

Baca juga: Disikut temannya, Kawhi Leonard dapat delapan jahitan di mulut

Baca juga: Heat taklukkan Pelicans 111-98, meski Jimmy Butler cedera


Pewarta: Jafar M Sidik

Pewarta :
Editor: Vienty Kumala
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar