Masih perhitungan sementara, Hery - Khozin akui kemenangan pasangan nomor 1

id Pilkada meranti, kpu meranti

Masih perhitungan sementara, Hery - Khozin akui kemenangan pasangan nomor 1

Pasangan Hery Saputra - M Khoizin saat bertandang kediaman M Adil. (ANTARA/Rahmat Santoso)

Selatpanjang (ANTARA) - Meski masih proses hitung sementara, pasangan Hery Saputra - Muhammad Khozin langsung bertandang ke kediaman H Muhammad Adil di Jalan Alahair, Kecamatan Tebingtinggi, Rabu (9/12) sore untuk menyampaikan selamat atas kemenangan pasangan nomor 1 Muhammad Adil - AKBP (Purn) Asmar itu sebagai calon Bupati dan Wakil Kepulauan Meranti periode 2020 - 2025.

"Izinkan pada hari ini kami menjumpaiTim AOK, Alhamdulillah hasil mencapai 36 persen. Untuk itu, saya atas nama pasangan calon nomor dua mengucapkan selamat kepada saudarakuMuhammad Adil dan AKBP (Purn)Asmar yang pada hari ini diberi oleh rakyat amanah untuk menjadi pemimpin di periode berikutnya," ujarnya.

Tak hanya itu, dirinya juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh tim dan pendukungnya yang telah berjuang selama ini. "Terimakasih tidak terhingga juga kami ucapkan, inilah hasil dan realita yang kita hadapi bersama dan tentunya kita harus menerima dengan lapang dada," ungkap Hery Saputra.

Sementara itu,Muhammad Adil menyambut hangat atas kedatangan pasangan nomor urut 2 telah memberikan ucapan selamat kepada dirinya dan tandemnya. Ia berucap syukur kepada Allah SWTdan berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang berpartisipasi memberikan dukungan.

"Kita kedatangan tamu istimewa Bung Hery Gading dan Ustad Khozin mengucapkan selamat dan dia akan mendukung penuh kepada kita," ujarnya.

Ia siap menerima masukan dari Hery Saputra - Muhammad Khozin untuk membangun Kabupaten Kepulauan Meranti lebih baik kedepan.

"Beliau kader-kader terbaik Meranti. Untuk itu iya harus sama-sama membangun Meranti daerah kita ini untuk lebih maju," ungkapnya.

Mantan Anggota DPRD Provinsi Riau itu juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh relawan dan timnya yang telah bekerja keras selama ini untuk mencapai target yang diinginkan.

"Kita ucapkan terimakasih kepada tim yang telah bekerja selama ini, ada tim AOK relawan dan partai pengusung kita," ujarnya.

Baca juga: Hasil hitung cepat Pilkada Kepulauan Meranti, Adil-Asmar menang telak di 9 kecamatan

Baca juga: Kekurangan 123 surat suara, KPU Kepulauan Meranti gunakan surat cadangan