Para pemeran "True Beauty" mengaku khawatir gagal puaskan pemirsa

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara,film

Para pemeran "True Beauty" mengaku khawatir gagal puaskan pemirsa

Para pemeran drama "True Beauty" yakni aktris Moon Ga-young (tengah), aktor Cha Eun-woo ASTRO (kanan) dan Hwang In-yeob. (ANTARA/Instagram.com/tvndrama.official.)

Jakarta (ANTARA) - Selain kebahagian para penggemar webtoon "True Beauty" termasuk penulisnya karena karya ini akan dibuat versi drama, para aktor utama pemeran serial komik web itu justru sempat merasa khawatir.

Ketiganya, yakni Moon Ga-young (memerankan tokoh utama Lim Ju-gyeong), Cha Eun-woo ASTRO (sebagai Lee Su-ho) dan Hwang In-yeob (memerankan karakter Han Seo-jun) tak khawatir akan mampu memuaskan ekspektasi pemirsa dan penggemar.

Baca juga: Inilah, Film Indonesia dengan nominasi dan kemenangan terbanyak di ajang FFI 2020

"Ini tekanan yang sangat besar untuk memainkan karakter tersebut, karena komik web aslinya sangat populer," kata Ga-young dalam konferensi pers online, dikutip dari Korea Times, Jumat.

Sebagai bagian dari usahanya, dia berusaha memahami bagaimana penonton melihat karakter ini dan memasukkannya ke dalam gaya aktingnya.

"True Beauty" berkisah tentang gadis sekolah menengah bernama Lim Ju-gyeong yang merupakan "gadis tercantik" di sekolah. Tetapi tidak ada yang tahu dia terlihat sangat berbeda tanpa riasan. Suatu hari, kehidupan gandanya diketahui Lee Su-ho, sosok anak laki-laki paling populer di sekolah Ju-gyeong. Ternyata Ju-gyeong tertarik pada sosok pria ini di tengah usaha merahasiakan penampilannya tanpa riasan.

Selain itu, ada upaya khusus untuk memperlihatkan rias wajah Ju-gyeong yang cantik dan wajahnya yang berjerawat.

"Sutradara dan aku melakukan beberapa percobaan untuk memutuskan riasan yang paling sesuai dengan karakternya. Sangat penting untuk terlihat meyakinkan, sehingga pemirsa dapat memahami betapa pentingnya riasan untuk dia (Ju-gyeong)," ujar Ga-young.

Tak hanya Ga-young, Eun-woo mengaku juga kewalahan memainkan perannya sebagai Su-ho.

"Bohong jika aku bilang tidak merasakan tekanan karena Su-ho digambarkan sebagai 'pria sempurna' di komik web. Tapi menurutku ada beberapa bagian (dari karakter) yang hanya bisa diekspresikan melalui serial televisi," tutur Eun-woo.

Sementara itu, Hwang In-yeob mengungkapkan dirinya bersyukur orang-orang di sekitarnya memandang dirinya secara positif. Dia mengaku seperti bermimpi bisa bekerja dengan banyak aktor.

"Itulah mengapa daripada merasakan tekanan, aku berpikir, 'Kapan aku akan mengenakan seragam sekolah lagi, jika tidak sekarang?' Aku merasa sangat bahagia dan bersyukur saat kami syuting," kata dia seperti dilansir Soompi.

Berbicara tentang karakternya, dia mengatakan, Han Seo-jun mungkin terlihat seperti orang jahat, tapi ada keindahan di dalam dirinya. Dia menggambarkan karakternya sebagai orang yang hangat dan baik hati di dalam dan memiliki ketangguhan yang menawan di luar.

"True Beauty" disutradarai Kim Sang-hyub, yang sebelumnya dikenal melalui drama "Extraordinary You." Dia mengatakan merasa penderitaan sang tokoh utama lebih universal, mirip perjuangan dan ketidakadilan yang dihadapi orang dalam kehidupan sehari-hari.

"Ini adalah romansa remaja yang ceria dan menyegarkan, tetapi juga usia Ju-gyeong yang hadir melalui kesulitannya," kata dia.

"True Beauty" akan tayang pada 9 Desember 2020 di Korea Selatan dan untuk pemirsa di Indonesia, drama ini dijadwalkan hadir 10 Desember 2020 di saluran televisi kabel tvN.

Baca juga: Empat film menegangkan yang bertema penjelajahan waktu

Baca juga: Hailee Stenfield akan perankan Kate Bishop di serial Marvel "Hawkeye"


Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa