Empat film menegangkan yang bertema penjelajahan waktu

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara,film

Empat film menegangkan yang bertema penjelajahan waktu

ARQ (HO/Netflix)

Jakarta (ANTARA) - Banyak orang menikmati tayangan mengenai perjalanan waktu karena kita dapat melihat berbagai kejadian masa lalu, masa sekarang, dan masa depan yang saling berkaitan. Mengubah satu detail dalam satu lini masa bisa saja mengubah jalan hidup seseorang secara keseluruhan. Konsep perjalanan waktu ini biasanya lebih menarik ketika dipadukan dengan genre thriller, sehingga memungkinkan alur cerita yang sulit untuk ditebak.

Simak empat film thriller bertema penjelajahan waktu yang bisa Anda saksikan di sela aktivitas pekan ini.

ARQ

"ARQ" adalah film thriller dengan latar distopia, di mana negara dan korporasi berperang untuk mendapatkan pasokan energi dunia yang terakhir. Insinyur Renton (Robbie Amell) dan Hannah (Rachael Taylor) merupakan dua orang yang berusaha menyelamatkan teknologi energi hasil eksperimen yang dapat mengakhiri perang. Sayangnya, teknologi tersebut telah menciptakan lingkaran waktu yang membuat mereka harus terus mengulangi invasi yang mematikan. Dikutip dari siaran resmi Netflix, Rabu, mereka pun harus mencari cara untuk menghentikannya dan berusaha keluar dengan selamat.

In the Shadow of the Moon

"In the Shadow of the Moon" merupakan film thriller psikologi yang memperlihatkan perjalanan waktu dan bagaimana hal tersebut dapat menyatukan atau memisahkan manusia. Pada tahun 1988, seorang polisi bernama Thomas Lockhart (Boyd Holbrook) mulai melacak keberadaan pembunuh berantai misterius yang selalu muncul setiap sembilan tahun. Namun ketika aksi sang penjahat mulai menantang konsep waktu, Locke semakin terobsesi untuk menemukan kebenaran yang akhirnya mengancam karier, keluarga, hingga kewarasannya.

Nanien Yuniar

Time Trap

"Time Trap" mengikuti sekelompok mahasiswa yang berupaya untuk menemukan profesor arkeologi mereka yang hilang. Pencarian ini pun menuntun mereka pada sebuah gua misterius, di mana mereka mengalami berbagai kejadian aneh dan berbahaya. Pada akhirnya mereka menyadari bahwa waktu tidak berjalan seperti biasa di gua ini, sehingga mereka harus berjuang bertahan hidup dari segala bahaya yang mengancam.

The Call

"The Call" menghubungkan dua orang wanita yang tinggal di rumah yang sama namun terpisah 20 tahun. Seo-yeon (Park Shin-hye) pindah ke rumah keluarganya yang lama dan menemukan sebuah telepon rumah. Ketika sambungan telepon tersebut kembali menyala, Seo-yeon mendapat panggilan telepon dari Young-sook (Jun Jong-seo) dan menyadari bahwa mereka hidup di waktu yang berbeda. Meski diawali oleh pertemanan, berbagai aksi mereka selanjutnya tanpa sengaja justru melahirkan seorang pembunuh berantai ke dunia.

Baca juga: Hailee Stenfield akan perankan Kate Bishop di serial Marvel "Hawkeye"

Baca juga: Amber Heard didesak untuk hengkang dari film "Aquaman 2"

Baca juga: Dewi Yull ingin film Indonesia dilengkapi dengan teks percakapan


Pewarta: Nanien Yuniar

Pewarta :
Editor: Vienty Kumala
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar