Grup idola K-pop Stray Kids akan tampil di acara musik Jepang untuk kali pertama

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara, musik

Grup idola K-pop Stray Kids akan tampil di acara musik Jepang untuk kali pertama

Konser solo perdana Stray Kids bertajuk "Unveil Tour I'am" di ICE BSD, Tangerang, Sabtu (26/1/2019) malam. (ANTARA News/Lia Wanadriani Santosa) (ANTARA News/Lia Wanadriani Santosa)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop Stray Kids akan tampil di dua acara musik populer Jepang untuk kali pertama sejak debut pada 2017.

Laman Soompi, Senin melaporkan, grup yang bernaung di bawah agensi JYP Entertainment itu dijadwalkan membawakan lagu "ALL IN" yakni lagu utama dalam mini album Jepang mereka, dalam program TV Asahi "Music Station" pada 6 November 2020.

Baca juga: Sore ini, GFRIEND gelar konser daring sekaligus tampilkan lagu unit grup

Pada hari yang sama, Stray Kids juga akan tampil di "Buzz Rhythm" Nippon TV. Di sana, mereka rencananya membawakan versi Jepang lagu "Back Door".

Penampilan grup beranggotakan delapan personel itu yakni Bangchan, Changbin, Han, Lee Know, Hyunjin, Felix, Seungmin dan I.N. itu berselang dua hari setelah peluncuran mini album Jepang pertama mereka, "ALL IN" pada 4 November 2020.

Saat ini, Stray Kids Grup mempersiapkan konser online mereka "Unlock: GO LIVE IN LIFE," yang dijadwalkan berlangsung pada 22 November 2020.

Baca juga: Mimpi Raisa Andriana yang belum terwujud

Baca juga: Afgansyah Reza ungkap tantangan dan hikmah bermusik di masa pandemi COVID-19


Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa