Berkali-kali ditunda, "Wonder Woman 1984" akhirnya tayang Natal

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara, film

Berkali-kali ditunda, "Wonder Woman 1984" akhirnya tayang Natal

Wonder Woman 1984 (Antaranews/IMDB)

Jakarta (ANTARA) - Warner Bros mengumumkan film "Wonder Woman 1984" akan ditayangkan pada Desember 25, tepat di Hari Natal.

Pengumuman itu menyusul kurang lebih enam kali jadwal tayang film "Wonder Woman 1984" sebelumnya, termasuk tiga kali selama pandemi COVID-19 yang memaksa industri film memundurkan jadwal tayang film.

Baca juga: Bintang "The Baby-Sitters Club" akan bermain di film "Doctor Strange 2"

"Wonder Woman 1984" sebelumnya dijadwalkan tayang 5 Juni lalu mundur jadi 14 Agustus, lalu mundur lagi ke 2 Oktober dan akhirnya akan tayang Natal ini.

Dalam sebuah wawancara dengan Variety, Pedro Pascal pemeran Max Lord di "Wonder Woman 1984" mengatakan bahwa para pemain sudah terbiasa dengan perubahan jadwal tayang film.

"Sejauh menyangkut rilis film dan cara luar biasa industri berimprovisasi di sekitar keadaan ini, tidak ada yang mengejutkan," kata Pascal. "Kita semua terbiasa dengan hal-hal yang berubah dari hari ke hari, jam ke jam, Anda tahu? Itulah yang kita semua hadapi."

Film kembali mengisahkan cerita Putri Diana sang Wonder Woman.

Dalam film besutan sutradara Patty Jenkins kali ini, Diana harus bertempur dengan musuh terkuatnya Lord Maxwell.

"Wonder Woman 1984" juga dibintangi Kristen Wiig sebagai Barbara Ann Minerva ata Cheetah, dan Chris Pine sebagai Steve Trevor.

Baca juga: Joaquin Phoenix berperan jadi Napoleon Bonaparte di film 'Kitbag'

Baca juga: Selena Gomez kembali ke dunia akting lewat film "Dollhouse"


Penerjemah: Ida Nurcahyani