Petinggi tiga partai di Inhu rapat pemenangan BWS

id Petinggi tiga partai rapat koordinasi,pilkada inhu, pilkada inhu 2020,wahyu adi

Petinggi tiga partai di Inhu rapat pemenangan BWS

Suasana rapat koordinasi.

Rengat (ANTARA) - Petinggi tiga partai politik pengusung pasangan calon bupati dan wakil bupati Indragiri Hulu Irjen Pol Purnawirawan Wahyu Adi - Hj Supriatimenggelar rapat koordinasi pemenangan dan penyusunan tim untuk mengoptimalkan kinerja jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Desember 2020.

"Pengurus Partai PAN, Demokrat, Perindo Inhu sepakat membentuk tim bersama, strategi konkrit yang bakal dilaksanakan beberapa bulan ke depan," kata Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional InhuRudi Hartono di Rengat, Minggu.

Rudi mengatakan, setelah sepakat menyatukan sikap Bersama Wahyu Adi - Supriati (BWS) tentu butuh perjuangan yang terukur dan terstruktur untuk mencapai keberhasilan, yakni pemimpin Inhu 2021-2026 yang terbaik.

Hasil pertemuan, katanya, sudah terbentuk struktur kepengurusan koalisi, persetujuan bersama, setelah mendapat respon semua mulai bekerja optimal, optimis menggerakkan semua kemampuan yang ada.

Rapat berlangsung di ruang pertemuan Hotel Danau Raja berjalan sesuai harapan, dihadiri langsung Irjen Pol (P) Wahyu Hadi dan relawan.

Calon Bupati Indragiri Hulu Wahyu Adi mengaku tidak ada kata lelah dalam perjuangan mencapai kesuksesan, semua daya dan upaya dilakukan secara maksimal.

"Tim pemenangan harus bekerja optimal hingga detik terakhir, target tercapai yakni sebagai pemenang pada Desember 2020," ujarnya.

Supriati yang telah empat kali berturut-turut sebagai anggota legislatif menyebutkan, berdasarkan survei dan hasil turun kemasyarakat, sungguh luar biasa respon positif semua pihak menanti pemimpin baru.

"Mereka ingin sebuah perubahan, visi dan misi yang ditawarkan justru menjadi perhatian, saya berharap tim yang terbentuk mensukseskan hal ini," pintanya.

Menurutnya, sekarang sudah ada masker khususBWS, sudah bisa disosialisasikan kemasyarakat Indragiri Hulu, pasangan yang dinantikan oleh semua pihak untuk membawa perubahan sudah depan mata.

Ketua Relawan Wahyu Adi - Supriati, Miswanto mengatakan, Indragiri Hulu sangat membutuhkan sosok seperti Wahyu Adi untuk melanjutkan pembangunan agar masyarakat lebih sejahtera seperti yang diidam-idamkan.

"Ini selaras dengan pemimpin sebelumnya dan yang kami dukung setakat ini karena sudah teruji," ucap Miswanto.

Baca juga: Gudang farmasi sebelah KPU Inhu terbakar, dokumen Pilkada nyaris kena

Baca juga: KPU sosialisasi tahapan pendaftaran Pilkada 2020