Festival musik dan anime perdana "FutureCon" akan digelar virtual

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara,musik

Festival musik dan anime perdana "FutureCon" akan digelar virtual

Poster "FutureCon". (Twitter/futureconlive)

Jakarta (ANTARA) - Perhelatan perdana dari festival kombinasi musik dan anime, "FutureCon", akan digelar secara virtual melalui YouTube, sebagaimana dilaporkan Soompi, Sabtu.

Diciptakan oleh YouTube dan YouTuber Wengie, "FutureCon" menampilkan musisi dan DJ Asia yang terikat pada kecintaan mereka terhadap musik, anime, cosplay, dan game.

Baca juga: Lady Gaga dan Ariana Grande kolaborasi rilis lagu bertajuk "Rain on Me"

Acara ini juga merupakan bentuk perayaan sambil menghormati Asian Pacific American Heritage Month and Mental Health Awareness Month yang jatuh pada Mei.

Acara ini akan menampilkan pertunjukan dari artis EDM, J-pop, dan K-pop, seperti A.C.E dan AleXa. Juga akan ada segmen yang membicarakan tentang kesehatan mental dengan YouTuber seperti Michelle Phan dan Ryan Higa.

Karena mereka saat ini tidak dapat melakukan tur, A.C.E menyatakan kegembiraan mereka untuk dapat terhubung dengan penggemar mereka dengan cara yang unik. Mereka berbagi, "Kami senang terlibat dengan acara daring global, terutama selama masa-masa ini."

Kelompok ini menambahkan, “Kami berharap semua orang dapat menikmati musik dan seni kami dari rumah mereka sampai kami dapat tur lagi. Semoga semua penggemar anime, cosplay, game, dan musik tidak terlalu kecewa dengan situasi yang kita miliki. Selamat menikmati festival unik ini bersama kami! ”

"FutureCon" akan disiarkan langsung dari kanal YouTube Wengie Music pada 27 Mei pukul 08.00 WIB.

Baca juga: Padi Reborn bersyukur management-nya mampu bertahan di tengah pandemi COVID-19

Baca juga: Grup K-Pop 2NE1 reuni "online" di hari jadi ke-11 tahun


Pewarta : Arnidhya Nur Zhafira
Pewarta :
Editor: Vienty Kumala
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar