Terkait dana BST, Dinsos Bengkalis surati Kelurahan

id Pemkab Bengkalis,martini, bengkalis

Terkait dana BST, Dinsos Bengkalis surati Kelurahan

Kadis Sosial Kabupaten Bengkalis Hj Martini

Bengkalis (ANTARA) - Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bengkalis Hj Martini mengatakan pihaknya telah menyurati seluruh kelurahan yang ada di Kabupaten Bengkalis pada Senin, (11/5) agar proses pendataan penerima dana Bantuan Sosial Tunai (BST) segera diselesaikan.

"Kita sudah menyurati seluruh kelurahan Senin kemarin, agar pendataan untuk penerima dana BST segera diserahkan ke Dinsos Bengkalis," ungkap Hj Martini Rabu, (13/5).

Ia menjelaskan proses pendataan penerima dana BST tersebut saat ini sedang berjalan bahkan penyaluran dana BST tahap pertama sudah ditransfer ke rekening dengan total 22.031 penerima.

"Tahap pertama untuk dana BST sampai saat ini sudah dikeluarkan sebesar Rp13.117.600.000 untuk 22.031 penerima," terang Hj Martini.

Hj Martini menghimbau pihak kelurahan harus segera mungkin menyerahkan data bagi penerima dana BST tersebut paling lambat Kamis tanggal 14 April 2020.

"Begitu data penerima diserahkan ke pihak Dinsos Bengkalis membutuhkan waktu untuk mensinkronkan data penerima. Bagi penerima yang belum di transfer untuk tahap pertama paling lambat pada tanggal Senin tanggal 18 April 2020," imbuh Hj Martini mengakhiri.

Baca juga: Warung tuak di Desa Dompas ditutup permanen

Baca juga: Hingga April 2020, BPBD Bengkalis tangani lima kasus Karhutla