BNI berbagi 1.000 paket bagi warga Pekanbaru terdampak COVID-19

id Bantuan bni,bni

BNI berbagi 1.000 paket bagi warga Pekanbaru terdampak COVID-19

Hidayat Safwan  Head of Region BNI Wilayah Sumbar, Riau dan Kepri serahkan bantuan kepada masyarakat melalui Stikes Hangtuah Pekanbaru  yang diwakili oleh  Ahmad Hanafi ,SKM ,M. Kes  Ketua Stikes Hangtuah Pekanbaru, Jumat (8/5). (ANTARA/HO-BNI)

Pekanbaru (ANTARA) - BNI Wilayah Padang bekerjasama dengan STIKES Hangtuah Pekanbaru, berbagi 1.000 paket sembako bagi warga terdampak COVID-19 dibulan suci Ramadhan 1441 Hijriyah.

"Dalam penyaluran bantuan tersebut, kami tetap menerapkan protokol physical distancing, dengan mengatur agar jarak penerima bantuan terjaga satu sama lain, sehingga dapat menekan penyebaran COVID-19," kata Pemimpin BNI Wilayah Sumbar, Riau dan Kepri, S. Hidayat Safwan, di Pekanbaru, Jumat.

Kata S. Hidayat Safwan, bulan Ramadhan kali ini terasa lebih istimewa karena pada saat umat Islam menjalani ibadah puasa, diuji pula kesabaran dalam menghadapi wabah COVID-19.

BNI berinisiatif menggelar program BNI berbagi untuk turut membantu masyarakat yang kurang beruntung dan terkena dampak wabah COVID-19. BNI Berbagi digelar serentak sepanjang bulan puasa di seluruh Indonesia dengan semangat Ramadan untuk Indonesia.

"Kondisi itu menjadikan bulan suci kali ini momentum yang sangat berharga bagi semua pihak untuk berbagi dan peduli terhadap orang di sekitar yang mengalami kesulitan kesehatan ataupun ekonomi, demi mendapatkan berkah tak berbatas," katanya.

Salah satu aktivitas utamanya adalah penyerahan 1.000 paket sembako dari BNI

Wilayah Padang yang diserahkan oleh Hidayat Safwan Head of Region BNI Wilayah Sumbar, Riau dan Kepri kepada masyarakat melalui Stikes Hangtuah Pekanbaru yang diwakili oleh Ahmad Hanafiselaku Ketua Stikes Hangtuah Pekanbaru.

Penyerahan ini juga disaksikan oleh Pemimpin BNI Cabang Pekanbaru Yahya Marwazi, Wakil Pemimpin BNI Cabang Pekanbaru Abdul Rahim beserta staf Pemasaran Pekanbaru. Penyerahan bantauan ini dilaksanakan di STIKES Hangtuah Pekanbaru.

"Program-program yang kami laksanakan ini memiliki karakteristik berlainan, dengan harapan dapat menyentuh berbagai elemen masyarakat yang terkena dampak COVID-19. Ini adalah masa sulit yang dihadapi banyak orang. Uluran tangan dalam bentuk apa pun akan sangat berarti," tukasnya.