PT MASG tetap bayar THR karyawan jelang hari raya

id PT MASG tetap bayar THR karyawan jelang hari raya,PT MASG

PT MASG tetap bayar THR karyawan jelang hari raya

Zulkifli Panjaitan.

Rengat (ANTARA) - PT Mustika Agung Sawit Gemilang (PT MASG) Peranap, Indragiri Hulu tetap akan menyalurkan Tunjangan Hari Raya (THR) bagi semua karyawan jelang hari raya Islam, walaupun dalam situasi Pandemi Covid-19.

"Bahkan kamu juga telah menyalurkan bantuan masker dan sembako," kata perwakilan PT MASGPeranap ZulkifliPanjaitan di Rengat, Selasa.

Menurutnya, hak masyarakat dan karyawan tetap diutamakan, PTMASGjuga taat aturan," katanya.

Ia mengatakan, pihak perusahaan tetap akan mengutamakan hak - hak karyawan karena itu amanah Undang - Undang, tentu disesuaikan menurut aturan yang ada, untuk itu diminta semua karyawan harus bersemangat dalam bekerja, upaya agar pabrik terus beroperasi.

PT MASG setiap harinya memerlukan 200 ton buah sawit, karena kapasitas pabrik 30 ton per jam, tentu kerja keras semua pihak dibutuhkan, terutama tingginya kinerja karyawan.

"Mari dukung PT MASG agar bisa mensejahterkanmasyarakat dan karyawan," pinta Zulkifli.

Zulkiflli juga menyebutkan, perusahaan juga menunjukkan rasa kepedulian sosialnya dengan menyerahkan bantuan Sembako kepada masyarakat di tiga desa yang bersomisili disekitar PKS PT. MASG Peranap pada Senin (4/5/2020).

Sedikitnya ada 476 paket sembako yang dibagikan kepada warga yang dinilai kurang mampu akibat terimbas covid-19, untuk warga Kelurahan Peranap, Gumanti dan Simalinang Darat.

Ini disesuaikan data yang diterima perusahaan dari aparat desa masing masing yakni Kelurahan Peranap sebanyak 155 KK, Desa Simalinang Darat 159 KK dan Gumanti 162 KK sehingga jumlahnya mencapai 476 KK.