Masyarakat sudah mulai tahu sosok pasangan Wayhu Adi

id Masyarakat sudah mulai tahu sosok pasangan Wayhu Adi,inhu, pilkada inhu, pilkada 2020

Masyarakat sudah mulai tahu sosok pasangan Wayhu Adi

Supriyati. (dok/

Rengat - Indragiri Hulu (ANTARA) - Masyarakat Indragiri Hulu sudah mulai tahu dan menemukan titik terang bahwa teka teki selama ini yang bisa mendampingi Bakal Calon (Balon) Bupati Wahyu Adi di Pilkada2020 adalah Supriyati untuk membangun daerah ini ke depan agar lebih baik.

"Kita ingin Inhu lebih maju dan berkembang, dua tokoh ini lebih optimis mencapai itu," kata salah satu warga Indragiri Hulu Sarman di Rengat, Minggu.

Wahyu Adi - Supriyati merupakan sosok yang berpengalaman dalam banyak bidang, sangat diyakini bisa membawa Inhu lebih berkembang pesat, kesejahteraan masyarakat bisa terwujud, infrastruktur membaik sesuai visi dan misi daerah.

Masyarakat sebenarnya menanti sosok yang benar-benar optimis dan berkomitmen untuk memperhatikan suara rakyat.Inhu adalah salah satu kabupaten tua di Riau sudah seharusnya menjadi lebih maju.

"Tokoh ini diyakini mampu mewujudkan harapan masyarakat itu," sebutnya.

lrjen (Pol) Wahyu Adi merupakan salah seorang kandidat Calon Bupati (Cabup) Kabupaten lndragiri Hulu (lnhu) pada Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) tahun ini. Majunya mantan anggota BNN (Badan Narkotika Nasional) ini adalah sesuatu yang dianggap bisa membawa harapan.

Sementara, Supriati mantan anggota DPRD Riau dua periode berturut-turut yang juga dianggap memiliki kemampuan dan pengalaman.

Tim sukses dan relawan saat ini sedang melakukan program sosialisasi, misalnya dengan pemasangan baliho dan spanduk di seluruh kecamatan, tentunya dukungan semua pihak sangat diharapkan.

"Kami bergerak untuk melakukan program itu," kata Asiong selaku koordinator lapangan pemasangan baliho pasangan Wahyu Adi – Supriati.

Seluruh masyarakat dapat mengetahui sejauh mana keseriusan calon ini untuk maju, dan tidak bertanya-tanya lagi siap pasangannya pada pilkada mendatang.

Irjen (Pol) Wahyu Adi saat diminta keterangannya mengaku siap untuk maju dalam pemilihan kepala daerah Indragiri Hulu 2020, sebagaimana permintaan masyarakat.

"Saya sangat optimis, mohon doa dan dukungan semua pihak," pintanya.

Baca juga: Masyarakat menanti sosok Mustofa memimpin Indragiri Hulu

Baca juga: Bakal Calon Bupati Indragiri Hulu mulai bermunculan

Baca juga: KPU Inhu ajukan dana Pilkada Rp31,2 miliar untuk Pilkada 2020