Masyarakat menanti sosok Mustofa memimpin Indragiri Hulu

id Masyarakat menanti sosok Mustofa memimpin Indragiri Hulu,mustofa, pilkada inhu, pilkada 2020, pilkada riau, pilkada serentak

Masyarakat menanti sosok Mustofa memimpin Indragiri Hulu

Dukungan warga kepada Mustofa. (ANTARA/)

"Saya sudah siap, semua strategi dan program sudah terukur dengan baik, maju bukan untuk coba-coba,
Rengat (ANTARA) - Ribuan masyarakat Indragiri Hulu menanti sosok seperti Mustofa dapat memimpin kabupaten tersebut. Hal ini ditandai dengan ratusan warga menghadiri, memadati setiap ada pertemuan yang digelar oleh Bakal Calon Bupati (Bacalbup) dalam kegiatan silaturahmi yang dilakukan.

"Mustofa itu sosok yang ramah, santun dan mudah diterima masyarakat, programnya jelas," kata warga Indragiri Hulu yang sering dipanggil Panglima Tamsur di Rengat, Rabu.

Tamsur mengatakan, berdasarkan hasil pengamatandi sejumlah kecamatan dan desa, strategi dan cara bermasyarakatMustofa bernilai positif. Jika hal ini tetap dipertahankan selama lima bulan ke depan, kesuksesan itu diyakini terwujud.

Mustofa memiliki visi membangun Indragiri Hulu yang lebih sejahtera, maju, bermartabat didukung pemerintahan yang profesional, dengan misi memperkuat tata kelola pemerintahan yang bersih, efektif, demokratis dan transparan.

Selain itu, meningkatkan kualitas hidup masyarakat, memperkuatkemandirian ekonomi dengan menggerakkan sektor unggulan daerah, meningkatkan kualitas kehidupan beragama dan bermasyarakat, mewujudkan kondisi masyarakat yang aman, tentram dan dinamis.

"Itu sudah jelas terarah dan terukur, perlu didukung semua pihak," sebut Tamsur.

Salah satu warga Indragiri Hulu Arizal (44) menambahkan, sosok enerjik, muda dan penuh semangat seperti Mustofa layak mendapatkan perhatian istimewa dimata masyarakat Inhu. Komitmen untuk maju bertarung menjadi modal utama, masyarakat membutuhkan yang seperti itu.

"Kita harus memilih yang memiliki komitmen dan siap, sehingga benar dapat memajukan Inhu ke depan," ujarnya.

Banyak sosok yang ingin maju di Pilkada Inhu 2020, nanum yang jelas strategi masing - masing masih sifatnya bersilaturahim, mendatangi warga untuk bersosialisasi adalah positif. Mereka semua adalah sosok terbaik, silahkan menentukan pilihan.

Mustofadiminta keterangannya menyebutkan bahwa dirinya sangat optimis, yakin dan sudah siap untuk ikut berlaga, uji keberuntungan pada 2020 ini karena itu doa dan dukungan semua pihak sangat dibutuhkan.

"Saya sudah siap, semua strategi dan program sudah terukur dengan baik, maju bukan untuk coba-coba," tegas Mustofa.

Bacabup ini juga menjelaskan, sejumlah rumah warga yang didatangi selama bersosialisasi dan bersialturahmi semua berharap agar ada perubahan di Inhu, baik dari sisi ekonomi masyarakat, kesempatan kerja, pemerataan infrastrukur serta banyaknya investor yang berinvestasi.

Baca juga: Mustofa siap bertarung di Pilkada Inhu 2020

Baca juga: Golkar Bengkalis usung Ketua DPRD Riau pada Pilkada 2020

Baca juga: Bakal Calon Bupati Indragiri Hulu mulai bermunculan