Bakal Calon Bupati Indragiri Hulu mulai bermunculan

id Bakal Calon Bupati Indragiri Hulu mulai bermunculan,pilkada inhu, pilkada 2020

Bakal Calon Bupati Indragiri Hulu mulai bermunculan

Wahyu Adi. (ANTARA)

Rengat (ANTARA) - Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hulu sudah mulai bermunculan, banyak sosok yang berpotensi untuk uji keberuntungan di tahun 2020 mendatang. Salah satunya Irjen Polisi Wahyu Adi yang menyatakan siap kembali mengemban amanah dan membangun serta membawa perubahan di daerah kota bersejarah ini.

"Karena ini permintaan masyarakat. SSaya siap untuk tampil," kata salah satu Bakal Calon Bupati Indragiri Hulu Irjen H Wahyu Adi, di Rengat, Jumat.

Masyarakat meminta agar Wahyu Adi panggilan akrabnya, untuk bisa menjadi kandidat yang bakal maju untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hulu 2020. Kehadiran sosok ini sangat diharapkan oleh banyak pihak karena dinilai sangat profesional dan berpengalaman.

Wahyu Adi mengatakan, permintaan dan saran untuk tampil di Indragiri Hulu sudah lama, dan sekarang baru direspon. Semua untuk kemajuan dan perubahan, karena prosesnya masih lama, masih ada kesempatan untuk menyusun strategi.

"Mohon dukungannya agar semua berjalan lancar," pinta Wahyu.

Menurut Irjen Pol Drs.H Wahyu Adi dirinya pernah bertugas di Indragiri Hulu, di Jakarta dan beberapa kota besar di Indonesia, sehingga pengalaman itu dapat dikembangkan dan akan membawa wajah Indragiri Hulu ke depan lebih baik untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

Indragiri Hulu adalah wilayah yang luas, sudah berkembang dan bahkan investor banyak yang berinvestasi serta melirik daerah ini untuk mengembangkan usaha. Hal ini perlu dikelola dengan baik, penting memiliki pemimpin yang memiliki jaringan luas dan relasi besar.

Seperti yang dikatankan salah satu warga Indragiri Hulu Sarman (55), Indragiri Hulu sebagai salah satu kabupaten tertua di Riau perlu lebih baik lagi, karena nya dibutuhkan pemimpin yang berpengalaman.

"Kita butuh perubahan, Inhu yang dikenal memiliki banyak potensi perlu dikembangkan, pemerataan pembangunan sudah saatnya lebih di gesa kembali," terangnya.

Potensi yang perlu mendapat perhatian adalah objek wisata secara maksimal, perkebunan, pertambangan dan infrastruktur hingga ke pelosok desa, sehingga tidak ada lagi ada daerah yang sulit dijangkau, susah kendaraan roda empat masuk terutama wilayah perkotaan infrastruktur jalan masih banyak yang rusak.