Bea Cukai salurkan bantuan APD ke Dinkes Bengkalis

id Pemkab Bengkalis,bantuan APD,penanganan corona di riau,corona di bengkalis ,berita riau antara,berita riau terbaru

Bea Cukai salurkan bantuan APD ke Dinkes Bengkalis

Sekretaris Dinas Kesehatan Bengkais Imam Subchi menerima bantuan Alat Pelindung Diri (ADP) dari Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai TMP C Bengkalis. (ANTARA/Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai TMP C Bengkalis menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (ADP) ke Dinas Kesehatan setempat dalam rangka membantu terhadap penanganan Covid-19, Rabu (1/4).

Bantuan berupa 1.000 masker dan 1.000 sarung tangan tersebut, diserahkan langsung Kepala Seksi Kepatuhan Internal dan Penyuluhan Bea Cukai Bengkalis Mulia Pangihutan Sinambela kepada Sekretaris Dinkes Bengkalis Imam Subchi.

“Bantuan ini sangat berarti bagi kami dan merupakan bentuk dukungan yang sangat luar biasa. Akan menambah amunisi dan semangat bekerja kami,” kata Imam.

Imam sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kepedulian dari Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai TMP C Bengkalis.

"Bantuan ini akan disalurkan kembali kepada petugas-petugas pelayanan garda terdepan serta kepada kelompok-kelompok masyarakat rentan," ujarnya.

Imam juga mengajak seluruh pemangku kepentingan terkait dan masyarakat di daerah ini untuk bekerja sama. Saling dukung mendukung.

“Bila kita bekerja sama dan saling dukung, termasuk semua elemen masyarakat, perang kita melawan Covid-19, akan kita menangkan dengan segera,” ajak Imam.

Baca juga: Hadapi corona, RSUD Puri Husada Tembilahan akhirnya terima APD

Baca juga: Ketua DPRD Inhil lakukan penyemprotan disinfektan dan cek APD di Puskesmas

Baca juga: Akhirnya tiba, 2.000 APD untuk tenaga medis di Riau segera didistribusikan