Bocah empat tahun di Inhil tewas tenggelam di sumur masjid, begini kronologinya

id Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Rhino Handoy,Inhil, tembilahan, anak tenggelam, jalan saptamarga tembilahan,Berita riau terbaru,Berita riau antara

Bocah empat tahun di Inhil tewas tenggelam di sumur masjid, begini kronologinya

Pihak kepolisian saat melakukan olah TKP. (ANTARA/HO-Polsek Tembilahan Hulu)

Indragiri Hilir (ANTARA) - Sorang anak perempuan berusia empat tahun ditemukan meninggal dunia di dalam sumur salah satu masjid di Tembilahan Hulu, Indragiri Hilir, Minggu.

Bocah tersebut diketahui bernama Nurshakila Wijaya, warga Jalan Sapta Marga, Kota Tembilahan.

"Kejadian penemuan tersebut berawal pada saat orang tua korban yang bernama Mawaddah mencari anaknya usai mencuci mencuci pakaian," sebut Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Rhino Handoyo di Tembilahan.

Rhino mengatakan, jasad korban pertama kali ditemukan oleh pamannya yang bernama Sudirman sekira 10.00 WIB setelah diberitahu oleh orang tua korban.

"Sudirman langsung mencari korban ke dalam sumur masjid setelah ditemukan sandal mengapung di permukaan sumur," ujarnya.

Saat ditemukan, Sudirman langsung mengangkat korban dari dasar sumur dan segera membawa korban ke Puskesmas Tembilahan Hulu.

Berdasarkan hasil pemeriksaan oleh Tim Medis Puskesmas, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada jasad korban.

"Dari hasil pemeriksaan Tim Medis Puskesmas korban telah meninggal dunia dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban," ujarnya.

Dia mengatakan kembali bahwa korban tidak dilakukan visum karena pihak keluarga menolak.

"Keluarga korban tidak mau dilakukan visum dan akhirnya kami membuat pernyataan bahwa pihak keluarga menolak," tukasnya.

Baca juga: Depresi dituduh mencuri, pria di Pekanbaru tewas bunuh diri

Baca juga: Suami pencemburu yang bunuh istrinya akhirnya ditangkap

Baca juga: Polisi bawa bapak bunuh anak kandung dengan Al-Qur'an ke rumah sakit jiwa