Dibantu Kodim Inhil, Pemda Inhil lakukan penyemprotan disinfektan

id PMI Inhil, Zulaikhah Wardan, Kodim 0314 Inhil, COVID-19

Dibantu Kodim Inhil, Pemda Inhil lakukan penyemprotan disinfektan

Kodim 0314 Inhil saat melakukan penyemprotan disinfektan di Kantor Bupati. (ANTARA/HO)

Indragiri Hilir (ANTARA) - Pencegahan dan antisipasi penyebaran virus corona atau COVID-19, Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir bersama Kodim 0314/Inhil melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan Kantor Bupati.

Ketua PMI Inhil, Zulaikhah Wardandi Tembilahan, Selasa, mengatakan bahwa ini merupakan suatu langkah untuk penghambatan dan penanggulangan COVID-19.

"Setidaknya kita telah berusaha untuk menangkal dan mencegah penyebaranCOVID-19 ini. Kalau tahap pencegahan ini dapat berjalan dengan baik, Insya Allah mudah mudahan kita semua tidak terkena wabah tersebut," jelasnya.

Zulaikhah mengajak semua pihak untuk melakukan pencegahan penyebaran COVI-19 secara bersama sama karena ini merupakan kepentingan dan tugas bersama.
Kodim 0314 Inhil saat melakukan penyemprotan disinfektan di Kantor Bupati. (ANTARA/HO)


Zulaikhah mengucapkan terimakasih kepada Kodim 0314/Inhil yang telah membantu pihaknya melakukan penyemprotan desinfektan di Kantor Bupati Inhil.

"Terimakasih kepada TNI dari Kodim 0314 Inhil yang telah bekerja dengan ikhlas membantu dalam kegiatan hari ini," tukas Zulaikhah.

Sementara itu, KOmandan Kodim 0314 Inhil Letkol (Inf) Imir Faishal melalui Pasi Ops Kodim 0314 Inhil Kapten (Inf) Tarmizi mengatakan bahwa pihaknya mengirimkan enam anggotanya guna membantu tim dari PMI melaksanakan penyemprotan disinfektan di seluruh ruangan kantor Bupati Inhil.

"Ini semua kita lakukan untuk bersama-sama menjaga, menangkal dan menghambat penyebaran COVID-19 di lingkungan wilayah Kabupaten Inhil," tuturnya.

Baca juga: Unik, nenek Indonesia berasal dari Concong Riau

Baca juga: RSUD Puri Husada Tembilahan batasi kunjungan pengunjung, begini alasannya