Kuliner bergaya Jepang yang halal, Hokben buka di Pekanbaru

id etalase halal,hokben,living world pekanbaru,pariwisata riau,berita riau antara,berita riau terbaru

Kuliner bergaya Jepang yang halal, Hokben buka di Pekanbaru

Wakil Direktur Operasional PT Eka Bogainti, Sugiri Willim (tengah) Marketing Communication Group Head PT. Eka Bogainti (HokBen), Francisca Lucky (kiri) dan GM Living World Pekanbaru Rita (kanan) saat meresmikan gerai Hokben di Living World Pekanbaru, Kamis (29/1/2020). (ANTARA/HO-Humas Hokben)

Pekanbaru (ANTARA) - Kuliner bergaya Jepang Hokben membuka gerai ke-170 di Kota Pekanbaru, dengan memastikan sudah bersertifikasi halal sehingga aman untuk masyarakat Provinsi Riau yang mayoritas muslim.

"Di Pekanbaru ini adalah gerai ke-170 dari Hokben," kata Marketing Communication Group Head PT. Eka Bogainti (HokBen), Francisca Lucky, dalam pernyataan pers kepada Antara di Pekanbaru, Rabu.

Pembukaan gerai Hokben yang berlokasi Mal Living World Pekanbaru tersebut turut dihadiri oleh Wakil Direktur Operasional PT Eka Bogainti, Sugiri Willim, dan GM Living World Pekanbaru Rita. HokBen Pekanbaru merupakan gerai ke-170 dari keseluruhan gerai yang tersebar di 13 kota di Jawa, Bali dan Sumatera.

Menurut Francisca, langkah pembukaan store ini untuk memenuhi harapan pelanggan HokBen yang berdomisili di Pekanbaru, agar bisa menikmati kelezatan produk HokBen. Dengan memilih lokasi strategis di Living World, HokBen berharap masyarakat dapat dengan mudah menjangkau store HokBen untuk menikmati menu berkualitas.

"Sebenarnya banyak yang menawarkan makanan Jepang seperti Hokben yang dijual di online, tapi itu bukan Hokben. Ini menunjukan masih banyak orang yang menginginkan makanan seperti Hokben," ujarnya.

Ia berharap pembukaan gerai tersebut bisa membantu penyerapan tenaga kerja setempat, karena perusahaan juga menggandeng vendor lokal untuk menyuplai bahan baku ke Hokben di Pekanbaru.

Banyak penggemar HokBen yang tinggal diluar jangkauan store HokBen, umumnya menyempatkan diri untuk menikmati HokBen saat datang ke Jakarta, atau membeli HokBen di Bandara maupun Stasiun Gambir. Pembukaan store ini menjawab harapan dan kebutuhan pelanggan HokBen di Pulau Sumatera, khususnya di Kota Pekanbaru.

Baca juga: Ingin imbangi Thailand, Gubernur Riau terbitkan Pergub Pariwisata Halal

Hokben di Mal Living World Pekanbaru. (ANTARA/HO-Humas Hokben)


Untuk tahap awal, HokBen Living World Pekanbaru akan membuka layanan dine in dan take away yang akan menghadirkan menu-menu khas HokBen yang sudah sangat dikenal dan digemari seperti: Ekkado, Tori no Teba, Egg Chicken Roll, Ebi Furai, Kani Roll, Beef / Chicken Teriyaki dan Yakiniku atau Set Menu HokBen seperti Bento Special, Paket ABCD, Simple Set Teriyaki. Selain itu banyak juga pilihan snack and dessert di HokBen yang cocok untuk dinikmati sambil bersantai.

HokBen senantiasa mengutamakan kualitas dan layanan terbaik untuk pelanggan kami. Sesuai dengan salah satu misi perusahaan, ‘Kami menempatkan kualitas dan layanan terbaik sebagai prioritas utama dalam menyediakan makanan yang berintegritas kepada pelanggan kami’, HokBen mempertahankan kualitas dibuktikan dengan memiliki sertifikat Halal dari MUI, ISO 9001 : 2015 – Quality Management dan Sertifikat NKV dengan rating ‘Sangat Baik’.

Rangkaian acara promosi juga telah disiapkan untuk menyambut pelanggan tercinta. Souvenir-souvenir menarik bisa pelanggan dapatkan dengan pembelian sejumlah tertentu, seperti Payung, Bantal, Mug, T-Shirt dan berbagai produk gratis bila membeli dalam jumlah tertentu. Pada tanggal 30 Januari dan 28 Februari 2020, akan ada hadiah Payung untuk 100 pembeli pertama 2 Bento Special dan tanggal 1 Februari 2020 GRATIS T-Shirt untuk setiap pembelian 2 Bento Special (makan di tempat). Tanggal 3 – 13 Februari 2020 FREE DESSERT / DRINK untuk transaksi makan di tempat minimum Rp.100.000,- setiap hari Senin – Kamis. Juga ada Free Bantal di tanggal 7 dan 14 Februari 2020 dan Free Mug di tanggal 27 Februari 2020, dengan ketentuan untuk setiap pembelian Bento Special (makan di tempat). Tidak ketinggalan, ada Special Price ABCD seharga Rp.98.000,- setiap Senin hingga Kamis selama 17 – 27 Februari 2020.

Dan yang istimewa lagi, untuk warga Pekanbaru, ada promo GRATIS VOUCHER MAKAN HOKBEN SETAHUN untuk 100 pembeli pertama 2 Bento Special, makan di tempat (Dine in) pada tanggal 31 Januari 2020 mulai pukul 10.00 WIB.

Baca juga: ANTARA Riau luncurkan "Etalase Halal", ini tanggapan Dinas Pariwisata

Ia menambahkan, bersamaan dengan peresmian HokBen Living World Pekanbaru, HokBen mengadakan kegiatan Donor Darah. Program CSR (Corporate Social Responsibility) HokBen berfokus pada dua pilar utama, yakni: "HokBen Cinta Pendidikan" dan "HokBen Berbagi dengan Sesama".

Pendidikan dan Berbagi dengan Sesama dipilih karena HokBen meyakini bahwa pendidikan adalah hal penting yang dapat mengubah kehidupan seseorang menjadi lebih baik dari sebelumnya. Sementara itu, berbagi dengan sesama sejalan dengan slogan CSR HokBen 'Share to Love, Love to Share'. Dengan dua pilar tersebut, HokBen berkomitmen untuk menjadi perusahaan yang konsisten menunjukkan tanggung jawabnya dalam membangun masyarakat sekitar.

Selama 18 tahun program CSR berjalan, HokBen senantiasa fokus pada dukungan pendidikan untuk anak – anak kurang beruntung dan berprestasi. Dukungan ini diberikan dalam bentuk bantuan dana program yang menyasar kepada anak didik, pendidik dan juga infrastruktur pendidikan. Pada peresmian HokBen Living World Pekanbaru, HokBen mengadakan kegiatan donor darah yang terbuka untuk umum pada tanggal 30 Januari 2020 di lantai 2.

Francisca menjelaskan, “Keberadaan HokBen di industri ini, tentunya tidak lepas dari peran serta para pelanggan setia dan masyarakat, yang senantiasa mendukung setiap kegiatan dan program yang kami lakukan. Sebagai bentuk rasa syukur, kami pun ingin dapat berbagi dengan saudara-saudara kita yang membutuhkan.”

"Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, HokBen dapat terus menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat sekitar. Kami pun berharap dapat terus melanjutkan program serupa bahkan memperluasnya untuk menjangkau masyarakat lain yang membutuhkan," tutup Francisca.

Baca juga: Begini Cara Blue Sky Premier Lounge "Manjakan" Penumpang Bandara Pekanbaru

Baca juga: Mengenal Program Wakaf dari PRUsyariah di Pekanbaru, Begini Manfaatnya
Pewarta :
Editor: Febrianto Budi Anggoro
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar