Begini Cara Blue Sky Premier Lounge "Manjakan" Penumpang Bandara Pekanbaru

id Blue sky group,blue sky premier lounge,bandara pekanbaru,etalase halal

Blue Sky Premier Lounge di Bandara SSK II, Kota Pekanbaru. (Antara News/FB Anggoro)

Pekanbaru (Antaranews Riau) - Aktivitas yang paling menjemukan adalah menunggu. Semua orang yang pernah terbang dengan pesawat tentu pernah mengalaminya, seperti datang terlalu awal ke Bandara maupun ketika pesawat mengalami keterlambatan.

Sebagai konsumen, tentunya kita ingin merasa tetap nyaman ketika harus menunggu jadwal keberangkatan maupun saat tiba di Bandara tujuan. Dan semua itu sekarang bisa kita dapatkan di Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II di Kota Pekanbaru, Riau, yang makin lengkap dengan Blue Sky Premier Lounge.

Cukup dengan menunjukan kode booking tiket, dan biaya Rp120 ribu, setiap penumpang bisa menikmati layanan lounge tersebut. Berikut ini cara Blue Sky Lounge Premier “memanjakan” konsumennya:

1. Utamakan Pelayanan

Deretan sofa di Blue Sky Premier Lounge di Bandara Pekanbaru. (Antaranews/FB Anggoro)


Setiap calon penumpang sudah bisa mendapat layanan ketika menjejakan kaki di Bandara Pekanbaru. Ada penjemputan khusus di terminal keberangkatan yang akan membantu mengarahkan konsumen, lengkap dengan staf Blue Sky yang akan sangat ramah memandu kita.

Blue Sky Premier Lounge berlokasi di lantai dasar terminal keberangkatan, memiliki kapasitas 72 seat yang didesain dengan modern dibalut dengan ornamen khas Melayu.

Ruangannya cukup lapang, ada sofa yang empuk, meja panjang untuk makan, smoking room bersofa, hingga bar yang akan terus dijaga oleh barista handal untuk membuat kopi kesukaan kita.

Untuk ibu dan anak tersedia ruang khusus nursery room, yang dilengkapi meja dan sofa untuk menyusui dan mengganti popok bayi.

Selain itu, untuk umat muslim juga disediakan ruang mushala yang bersih untuk beribadah.

2. Ada Coworking Space

Blue Sky juga memperhatikan kebutuhan konsumen dari kalangan profesional muda dan eksekutif agar bisa bekerja sambil bepergian. Karena itu, lounge ini punya layanan coworking space, berupa ruang rapat dan sofa tunggal bersekat, yang lengkap dengan meja serta lampu baca.

Tersedia juga free wifi dengan jaringan internet yang cepat, sehingga konsumen bisa leluasa bekerja di Bandara Pekanbaru.

Ketika jadwal keberangkatan pesawat tiba, staf Blue Sky akan mengabari calon penumpang dan ada lorong khusus agar cepat ke pesawat tanpa harus ke luar lounge.

Bar Ippolito di Blue Sky Premier Lounge yang dikawal barista handal untuk menyediakan kopi kesukaan konsumen. (Antaranews/FB Anggoro)


3. Bisa Mandi dengan Nyaman

Konsumen yang datang pagi-pagi ke Bandara Pekanbaru juga tidak perlu risau apabila belum sempat mandi.

Sebabnya, di setiap toilet Blue Sky Premier Lounge disediakan kamar mandi dilengkapi dengan shower.

Fasilitas ini juga bisa digunakan untuk para eksekutif muda yang datang menggunakan pesawat penerbangan pagi ke Pekanbaru, karena bisa dengan leluasa berdandan sebelum bertemu klien.

4. Berbagai Kuliner Dijamin Halal

Area makanan di Blue Sky Premier Lounge. (Antaranews/FB Anggoro)


Ini bagian yang sangat penting untuk masyarakat Riau yang mayoritas muslim. Blue Sky Premier Lounge akan selalu menyediakan makanan dan minuman halal. Blue Sky juga sudah mengantongi sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Tersedia berbagai jenis makanan mulai dari kuliner tradisional hingga menu western food. Semuanya diracik oleh koki handal yang mengedepankan aspek higienis untuk menjamin makanan selalu lezat dan enak.

Blue Sky menawarkan puluhan menu makan dan minuman yang akan selalu bervariatif setiap harinya, sehingga konsumen tidak bosan menikmati makanan yang disediakan.

Cek video makronya di sini



Memang sudah saatnya kita dimanjakan di Bandara Pekanbaru. Ayo dicoba kalau Anda setuju?

Baca juga: Bandara Pekanbaru Makin Lengkap Dengan Blue Sky Premier Lounge

Baca juga: AP-II Investasi Rp207,5 Miliar Perpanjang Landasan Bandara Pekanbaru


Pewarta :
Editor: Vienty Kumala
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar