Warner Bros. Animation dan DC Studios kolaborasi garap serial "Blue Beetle"

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara,film

Warner Bros. Animation dan DC Studios kolaborasi garap serial "Blue Beetle"

Salah satu adegan dalam film Blue Beetle. (ANTARA/Instagram/bluebeetle)

Jakarta (ANTARA) - Warner Bros. Animation dan DC Studios dikabarkan sedang mengembangkan serial animasi berdasarkan karakter DC Comic Blue Beetle.

Serial "Blue Beetle" merupakan kelanjutan dari film feature 2023, yang dibintangi oleh Xolo Maridueña sebagai karakter utama, yang memperoleh kekuatan super setelah alien Scarab menyatu dengan tubuhnya.

Melansir Hollywood Reporter, Jumat (14/6), Miguel Puga didapuk sebagai showrunner dan sutradara "Blue Beetle", sedangkan Cristian Martinez bertindak sebagai penulisnya. Penulis film "Blue Beetle", Gareth Dunnet-Alcocer dan sutradara Angel Manuel Soto kini berperan sebagai produser eksekutif.

Terkait "Blue Beetle", Warner Bros Animation dan DC Studios menolak berkomentar.

"Blue Beetle" memulai debutnya di bioskop pada Agustus 2023 dengan sebagian besar ulasan positif, tetapi, hasil box office yang mengecewakan. Pendapatan kotornya di seluruh dunia sebesar 130,8 juta dolar AS atau sekitar Rp2,1 triliun adalah yang terendah di antara film-film DC Extended Universe.

"Blue Beetle" adalah film terakhir yang dirilis di bawah payung DCEU (Aquaman and the Lost Kingdom menyusul pada Desember 2023), tetapi, setelah James Gunn dan Peter Safran mengambil alih DC Studios, Gunn mencatat bahwa "Blue Beetle" akan mendapat tempat di tempat yang sekarang disebut DC Universe.

Belum ada kabar apakah Maridueña atau pemeran film lainnya termasuk Adriana Barraza, Damián Alcázar, Elpidia Carrillo, Bruna Marquezine, Raoul Max Trujillo, Susan Sarandon, George Lopez, Belissa Escobedo, dan Harvey Guillén akan mengulangi peran mereka dalam film tersebut versi animasi.

Baca juga: Netflix telah rilis teaser terbaru serial "Sweet Home" Musim 3

Baca juga: Drama Korea terbaru "Red Swan" akan tayang di Disney+ mulai 3 Juli 2024